3 Tips Perawatan Wajah Dengan Masker Alami

By | February 21, 2017

Banyak alternatif dalam melakukan perawatan wajah. Dari yang mahal sampai yang murah. Biasanya yang menyebabkan para wanita, melakukan perawatan di wajah mereka adalah karena pertumbuhan jerawat yang terus menerus, wajah berimintak, bintik hitam, juga kotoran yang kerap kali membuat wajah menjadi kusam dan tidak menarik.

Untuk menghindari hal tersebut terjadi pada kulit wajah Anda. Anda dapat menerapkan 3 tips perawatan wajah dengan  proses pemutihan masker alami yang bisa efektif mengembalikan kulit wajah Anda sediakala. Simak ulasannya di bawah ini sebagai berikut.

A.Masker wortel dan yoghurt:

Wortel dari dulu terkenal karena khasiatnya yang mampu membuat mata cerah karena  vitamin A dalam kandungannya. Wortel diklaim sebagai bahan yang diperlukan dalam formula untuk kulit wajah yang berminyak, karena wortel cukup efektif menyembuhkan bekas jerawat. Untuk membuat masker dari wortel yakni dengan mengkombinasikan dengan yogurt dapat membantu melembabkan dan menghilangkan fleg hitam pada wajah Anda. memar yang sangat efektif serta untuk memutihkan kulit jika dilakukan dengan baik.

Cara penggunaannya:

Anda tinggal memilih wortel kecil, kupas dan cincang, dicampur dengan yoghurt (sebaiknya tanpa gula yoghurt). Haluskan dengan blender untuk kedua bahan tercampur rata. Setelah membersihkan wajah, Anda bisa menerapkan campuran pada wajah, tidak terlalu tebal atau terlalu tipis. Tinggalkan masker alami memutihkan kulit ini dalam waktu 20-30 menit dan kemudian cuci wajah Anda dengan air hangat. baca juga 4 Tips Saat Mengunakan Tabir Surya Untuk Kulit Cantik.

B.Masker Kentang:

Kentang termasuk bahan alami yang bisa membuat wajah kulit Anda menjadi lebih putih dan maksimal mengusir jerawat. Mengandung vitamin C, E dan kandungan zat antioksidan. Yang ampuh buat perawatan. Dengan diolah bersama susu mentah. Karena susu mentang mengandung nutrisi, dan kalsium tinggi juga kandungan vitamin C.

Cara pelaksanaanya:

Bahan-bahan dasar yang dibutuhkan untuk membuat masker kentang adalah kentang, 1/2 cangkir susu. kentang dapat direbus sepenuhnya atau dipotong kecil-kecil dan lalu Anda tinggal rebus wortel tersebut. Kentang yang sudah dimasak harus ditumbuk sampai halus, maksimal lalu diolah dan dicampur dengan susu yang segar sampai campuran memiliki perekat viskositas tertentu. Setelah mencuci wajah Anda bersih, Anda mengenakan masker, masker akan digunakan sampai permukaan (tunggu sekitar 25-35 menit), lalu bersihkan wajah Anda dengan air hangat. baca juga 5 Masker Alpukat Untuk Merawat Kecantikan Kulit. Sisa masker pemutih kulit ini dapat disimpan dalam kulkas hingga 1 minggu dan digunakan 2 kali / perminggu

C.Masker Stroberi, putih telur

   Beberapa stroberi

   Jus Lemon, madu

   2 putih telur

Cara penggunaannya:

Pelaksanaan: mencuci stroberi, dimasukkan blender untuk dihaluskan. Kemudian, mencampur bahan dan oleskan pada kulit Anda selama 20-30 menit dan bilas dengan air dingin.

Semoga tips perawatan wajah dengan masker alami di atas bisa bermanfaat bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *