4 Tips Kecantikan Untuk Wanita Segala Usia Secara Alami

By | February 24, 2017

Selalu tampil cantik sepertinya sudah menjadi hasrat dan naluriah alami bagi setiap wanita. Menjadi cantik, tidaklah harus dengan perawatan mahal, operasi besar-besaran atau memakai perlengkapan make-up yang mahal. Anda harus tetap mengontrol segala hasrat Anda untuk tampil cantik. Kami akan berikan dan sharring tips kecantikan untuk wanita segala usia secara alami di bawah ini dengan pembahasan yang sederhana dan singkat. Yang semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua. Wanita di dunia ini, ditakdirkan menjadi cantik. Untuk itu, Anda hanya harus lebih mensyukuri dan pandai-pandai merawatnya.

Berikut 4 tips kecantikan untuk wanita segala usia secara alami:

Menggunakan Jeruk Nipis:

Jika wajah Anda sekarang penuh dengan vleg hitam, atau jerawat yang menumpuk sehingga membuat Anda tidak percaya diri. Jangan khawatir, Anda hanya perlu menyediakan jeruk nipis. Menurut para ahli, khasiat yang terkandung dalam jeruk nipis, dapat membuat kulit wajah Anda menjadi bersih, mengurangi bakteri penyebab jerawat. Menurut para ahli, asam yang ada pada kandungan jeruk nipis dapat mematikan segala macam bakteri atau kotoran pada wajah Anda.

Menggunakan Tomat:

Kita semua tahu, menurut para pakar kesehatan, Tomat memiliki kandungan Vitamin C yang kaya. Dan itu bagus untuk kulit Anda.  Untuk itu, banyak para ahli, mengatakan tomat bagus untuk digunakan sebagai masker untuk merawat kecantikan Anda secara alami dan murah. Mengolah tomat menjadi masker wajah cukup mudah, yakni dengan cara membelender atau menumbuk tomat  sampai halus. Setelah halus gunakan tomat tersebut sebagai masker wajah, ratakan dengan cara menepuk-nepuk bagian wajah secara perlahan. Manfaat dari masker tomat  sangat banyak dan berkhasiat seperti menghaluskan kulit, memberikan nutrisi yang maksimal pada kulit, dan mampu mengurangi kelebihan minyak pada wajah Anda,

Baca juga: Tips Perawatan Kecantikan Alami Sebelum Tidur

Menggunakan Lemon:

Lemon cukup mempunyai khasiat dan manfaat yang maksimal bagi perawatan dan pencerahan warna kulit Anda. karena Lemon, mengandung vitamin C. yang bagus untuk menghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah Anda. Cara mengolah lemon untuk perawatan wajah Anda, dengan memotong lemon menjadi dua. Setelah lemon telah di potong menjad dua. Lalu peraslah lemon perlahan-perlahan ke dalam gelas. Celupkan kapas pada air lemon yang sudah Anda peras tersebut. Setelah itu, dengan usapan lembut gosokkan kapas ke wajah. Diamkan sisa lemon tersebut pada wajah Anda . Tanpa dibilas dan biarkan selama semalaman agar kandungan lemon meresap pada kulit wajah. Dan Anda bisa rasakan khasiatnya setelah itu.

Menggunakan Air Kelapa:

Apakah Anda tahu, kalau air kelapa sangat bagus untuk memelihara kulit Anda. air kelapa memiliki khasiat yang cukup banyak buat kulit Anda. Karena air kelapa memiliki kandungan asam amino dan vitamin c. Yang bagus untuk mencerahkan kulit Anda secara alami.  Caranya dengan mengoleskan air kelapa segar pada kulit tubuh. Maksimal lakukanlah setiap 1 minggu sekali. Dan rasakan manfaatnya.

Semoga tips kecantikan kali ini bisa membantu Anda untuk tampil cantik alami dan berseri. Tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. Anda bisa tampil cantik dengan perawatan tips di atas. Semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *