5 Merk Obat Jerawat yang Efektif dan Dapat Dijumpai di Apotek

By | September 21, 2018

Jerawat pada dasarnya memang termasuk sebagai masalah yang paling sering dihadapi oleh anak muda, kondisi dimana bagian pori-pori tertutup oleh minyak dan ditumbuhi oleh bakteri dan terkadang menyebabkan terjadinya peradangan hingga mengeluarkan nanah. Bagi beberapa orang bahkan bisa menjadi masalah yang sangat serius jika jumlahnya begitu banyak di kulit wajah, karena akan sangat mengganggu rasa percaya diri dan juga penampilan. Untuk itu banyak ditawarkan obat jerawat di pasaran untuk mengatasi masalah tersebut.

 5 Merk Obat Jerawat yang Efektif dan Dapat Dijumpai di Apotek

Bentuk-bentuknya sendiri beragam, mulai dari salep, kemudian juga ada obat oral dan serbukan. Tak lain fungsinya adalah membunuh kuman atau bakteri penyebab jerawat tersebut dan meredakan terjadinya peradangan sehingga nantinya pembengkakan akan berangsur-angsur berkurang. Selain bahan alami yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah tersebut, maka ada obat jerawat ampuh yang banyak dijual di apotik dan bisa Anda gunakan untuk mengatasi masalahnya. Berikut ini diantaranya, yaitu: 

  1. Quenoderm cream, ini adalah obat khusus untuk jerawat yang mengandung bahan benzoil peroksida, yaitu sebuah senyawa yang dapat membantu mempercepat pengeringan jerawat dan juga membuatnya kian kempes tak akan meninggalkan bekas. Bahkan obat yang satu ini juga dilengkapi dengan manfaat lain, diantaranya adalah mampu untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori.
  2. Brevoxyl cream, sama halnya dengan Quenoderm, bahan dari obat tersebut juga dilengkapi dengan benzoil peroksida yang ampuh dalam mengempeskan jerawat. Pemakaiannya sangat mudah, yaitu cukup digunakan 2 kali sehari untuk hasil yang efektif dalam menghilangkan jerawat Anda.
  3. Sancura Antiac Acne Spray, bentuknya agak berbeda dibandingkan dengan obat-obat yang lainnya, diantaranya adalah berbentuk cairan spray yang penggunaannya dengan cara di semprotkan pada wajah. Bahan yang dipakai dalam pembuatannya herbal dan juga aman seperti diantaranya adalah minyak biji anggur, gliserin dan juga minyak biji matahari yang tergolong sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit wajah.
  4. Panoxyl, obat yang satu ini juga efektif dalam menghilangkan masalah jerawat di kulit karena mengandung benzoil peroksida, bahan tersebut akan secara efektif membantu mengempeskan jerawat, cara pakainya mudah hanya dengan dioleskan pada bagian yang berjerawat, cukup sekali saja dalam sehari.
  5. Dermal Nicam, merk obat untuk jerawat lainnya yang juga sangat populer dikalangan anak muda diantaranya adalah Dermal Nicam ini, jenisnya gel yang bisa secara efektif menyerap atau masuk ke dalam pori-pori kulit yang berjerawat dan langsung mengobatinya. Aturan pakainya adalah 2 kali sehari pada area yang bermasalah.

 Baca juga artikel menarik lainnya di obatpenawaran.com

Obat jerawat tersebut dijual dengan harga yang cukup murah dan dapat dengan mudah dijumpai di apotek, imbangi juga dengan menjaga kebersihan wajah dan pola makan-makanan sehat untuk mengobatinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *