9 Cara Hidup Sehat Tanpa Obat Sampai Tua

By | March 2, 2017

Saya percaya Anda harus membuat kebiasaan hidup sehat tanpa obat, dengan cara itu Anda melakukan apa yang baik untuk Anda secara otomatis, Anda akan lebih produktif. Seperti  dengan olahraga berlari, berjalan maupun menyisihkan waktu untuk mengambil energi tujuh menit pada olahraga yoga rutin setiap pagi. Dengan melakukan segala aktifitas yang menyehatkan maka, Anda bisa memperpanjang kebahagiaan Anda.

Berikut 9 cara hidup sehat tanpa obat sampai tua:

  1. Peregangan! Pagi yang terbaik adalah dengan melakukan olahraga yoga dengan mengambil energi dar setiap gerakan yoga, meraih langit-langit dan push-up, kata Dr Oz, yang mengabdikan tujuh menit untuk yoga setiap pagi. Ini membantu memfokuskan pikiran dan memberikan dorongan adrenalin.
  1. Lakukan 10.000 langkah setiap hari. Berjalan sebanyak 10000 langkah setiap hari akan meningkatkan  suasana hati Anda, menantang hati Anda (cara terbaik untuk tetap fit) dan bahkan dapat membantu mengurangi mengidam makanan. Memakai pedometer dan berusaha untuk mengambil setidaknya 10.000 langkah sehari, 30 menit berjalan kaki atau 10 menit berjalan cepat.
  1. Merawat gigi dan gusi tidak hanya baik untuk mulut Anda: kerusakan gusi  dapat menyebarkan bakteri ke dalam aliran darah dan menyebabkan peradangan dan penyakit jantung. Dr Oz tidak akan meninggalkan rumah di pagi hari tanpa flossing. Dia juga merekomendasikan sikat gigi dengan maksimal.
  1. Dapatkan omega-3 dari tumbuhan. Asam lemak yang ditemukan dalam ikan air dingin seperti salmon membantu mempertahankan tingkat optimal dari HDL kolesterol (baik), dan LDL ( “buruk”) kolesterol. Tapi jika Anda tidak pemakan ikan, omega-3 suplemen berbasis alga yang berisi omegas sama seperti minyak ikan.
  1. Minum air dingin memuaskan kehausan, membantu Anda merasa kenyang dan membuat tubuh Anda beroperasi pada kapasitas penuh.
  1. Untuk mendapatkan pasokan vitamin dan mineral sepanjang hari, mengambil satu-setengah dari multivitamin dengan sarapan dan yang lainnya dengan makan malam.
  1. Melakukan olahraga aktif saat menonton televisi Jika Anda akan menyalakan TV, Anda harus berolahraga sambil menonton. Dr Oz suka berjalan di treadmill sambil menikmati acara TV.
  1. Tidur siang. Mendapatkan tidur kurang dari tujuh jam di malam hari memicu tingkat yang lebih tinggi dari hormon stres kortisol, yang bisa menyebabkan penambahan berat badan dan depresi. Pada hari-hari sibuk,  usahakan kita harus menutup pintu ruang kerja kita  dan meraih 20 menit tidur siang. Tidak ada waktu untuk itu? Anda bisa mendapatkan tidur lebih mudah di malam hari dengan mematikan TV dan komputer setidaknya satu jam sebelum tidur. Lampu terang dapat membuat tubuh Anda ke dalam tetap terjaga.

9.Salah satu cara terbaik untuk melawan stress dan sehat tanpa obat  adalah untuk melakukan sesuatu yang baik untuk orang lain-tindakan kasih atau kemurahan hati. Lakukan hal itu, maka Anda akan sehat secara jasmani dan ruhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *