Beberapa Jenis Obat Tumor dengan Bahan Alami

By | September 8, 2016

Penyakit tumor dibagi menjadi dua jenis yaitu jinak dan ganas. Apabila tumor masih dalam kondisi jinak tentu saja akan lebih mudah untuk dilakukan pengobatan secara alami. Namun apabila sudah mengalami kondisi yang ganas tentu saja akan berubah menjadi kanker. Sehingga akan dapat mengancam jiwa bahkan ada beberapa yang tidak tertolong. Biasanya penyakit ini disebabkan karena beberapa faktor antara lain yaitu mengkonsumsi makanan berpengawet formalin, konsumsi alkohol dengan cara yang berlebihan, terkena sinar matahari terlalu sering, radiasi, gaya hidup, kegemukan dan masih banyak lainnya. Untuk itu hendaknya mengetahui mengenai obat tumor secara alami yang sebaiknya diketahui, antara lain:

  • Keladi tikus

Menghilangkan jenis tumor tentu saja dapat dilakukan dengan mengkonsumsi daun keladi tikus. Dengan mengkonsumsinya secara rutin akan membantu dalam mengatasi penyakit tumor. Akan tetapi yang harus diperhatikan adalah mengkonsumsinya secara rutin setiap hari. Dalam kandungan jenis bahan ini tentu saja dapat memaksimalkan dektoksifikasi pada racun yang membantu mengeluarkan racun didalam tubuh. Tentu saja untuk memaksimalkan kenyamanan yang dirasakan usahakan untuk mengkonsumsi tambahan buah dan sayuran segar.

  • Tapak dara

Anda akan dengan mudah menemukan daun tapak dara karena ada di sekitar pekarangan rumah. Jenis tanaman ini memiliki bunga dengan warna putih, merah dan masih banyak lainnya. Biasanya jenis daun ini berbentuk lonjong dengan kenyamanan yang dirasakan. Cara membuat ramuan herbal tersebut adalah memilih daun yang bersih dan segar. Cuci bersih dan rebus dengan dua gelas air. Saring dengan meletakkannya didalam gelas untuk membantu dalam mendinginkan. Segera konsumsi apabila sudah dingin secara rutin setiap hari agar hasilnya segera dapat diketahui.

Baca juga: Mengenal Obat Tumor Tradisional

  • Bawang putih

Obat tumor herbal yang bisa dikonsumsi adalah bawang putih. Hal ini karena jenis obat ini mengandung anti inflamasi alami yang dapat melawan sel tumor yang ada didalam tubuh. Caranya sangat mudah hanya dengan mengupasnya dan mengunyahnya secara langsung. Dengan mengkonsumsi bawang putih dalam jumlah banyak tentu saja sangat bermanfaat untuk tubuh. Beberapa diantaranya adalah melancarkan darah, anti bakteri dan melawan sel tumor yang tumbuh.

  • Ginseng merah

Apabila Anda ingin mengobati penyakit tumor bisa dilakukan dengan menggunakan ginseng merah. Dengan demikian hasilnya tentu saja akan menjadi lebih maksimal. Tentu saja untuk pengobatan lebih mudah dirasakan tubuh asalkan Anda mengkonsumsinya secara rutin dan teratur. Cara mengkonsumsinya dengan merebus ginseng tersebut dengan dua gelas air hingga mendidih. Susutkan menjadi satu gelas air dan segera konsumsi selagi hangat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Daun dewa

Jenis daun ini memang dapat digunakan untuk mengobati penyakit tumor. Namun spesifikasi jenis daun dewa ini dapat digunakan untuk penyakit kanker otak. Sehingga Anda dapat mengkonsumsi daun dewa ini. Caranya sangat mudah hanya dengan mengambilnya dalam jumlah segenggam saja dan cuci hingga bersih. Rebus dengan dua gelas air yang disusutkan menjadi satu gelas untuk dikonsumsi setiap hari.

  • Kunyit putih

Selanjutnya adalah pengobatan tumor dengan menggunakan kunyit putih. Tentu saja dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan membersihkan dengan cara dikupas, dipotong dan digeprek. Rebus dengan dua gelas air dan susutkan menjadi satu gelas saja. Mulailah untuk mengkonsumsi secara rutin untuk membantu mempercepat penyembuhan dari penyakit tumor khususnya menyerang otak. Sehingga obat tumor otak dengan konsumsi secara rutin akan membantu memberikan hasil yang maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *