Beberapa Ramuan Pelangsing Herbal untuk Menurunkan Berat Badan

By | September 9, 2016

Memiliki tubuh yang langsing tentu saja sangat diinginkan oleh setiap orang. Tak hanya wanita namun pria pun menginginkan hal yang sama. Dengan menggunakan pelangsing dengan bahan herbal tentu saja akan memberikan banyak manfaat. Beberapa manfaat yang akan dirasakan adalah mudah didapatkan bahan yang dibutuhkan, menghindari kemungkinan terjadinya efek samping, memiliki harga yang murah dan masih banyak lainnya. Namun hendaknya dalam menurunkan berat badan harus dilakukan secara rutin. Tujuannya tentu saja agar hasilnya akan mudah didapatkan secara lebih maksimal. Berikut ini beberapa ramuan pelangsing herbal untuk menurunkan berat badan akan dijelaskan di bawah ini:

  • Lemon, air dan madu

Anda bisa mengkonsumsi air lemon dengan madu untuk menurunkan berat badan. Caranya sangat mudah hanya mencampurkan ketiga bahan tersebut dengan komposisi yang benar. Komposisi yang benar tersebut adalah Anda bisa mencampurkan antara satu gelas air putih dengan dua sendok jus lemon dan satu sendok madu. Konsumsi setelah bangun tidur sebelum tubuh terisi makanan. Dengan menjalani cara ini secara rutin akan membantu dalam menurunkan berat badan bahkan dalam waktu satu minggu bisa mencapai delapan kilogram.

  • Sawi

Jenis sayuran yang disarankan untuk dikonsumsi sebagai bahan untuk memaksimalkan program diet adalah sawi. Hal ini karena sawi ini memiliki kandungan vitamin C, kalium, serat dan masih banyak lainnya. Sehingga Anda bisa mengkonsumsinya dengan cara langsung atau dikonsumsi begitu saja. Dengan demikian hasilnya tentu saja akan lebih maksimal dalam menurunkan berat badan. Anda bisa menjadikan makanan ini menjadi menu wajib yang ada di meja makan. Dengan demikian proses penurunan berat badan akan dilakukan secara maksimal.

  • Jahe

Jahe salah satu pelangsing herbal yang sebaiknya dicoba. Dengan mengkonsumsi jahe baik secara langsung atau dalam bentuk minuman tentu saja akan membantu dalam mendapatkan hasil yang maksimal. Misalnya saja apabila jahe tersebut dikonsumsi maka akan membantu dalam meningkatkan fungsi pencernaan dengan maksimal. Sehingga akan membantu dalam membuat pencernaan mudah mencerna makanan yang ada. Tentu saja dengan demikian hasilnya akan menjadi semakin maksimal. Disarankan sebelum makan mengunyah sepotong kecil jahe. Sedangkan setelah makan bisa mengkonsumsi teh yang dicampur dengan jahe yang digeprek.

Baca juga: Hal-hal yang Perlu Dilakukan untuk Merawat Kecantikan Tubuh

  • Pepaya

Jenis buah ini memang akan dengan mudah ditemukan di sekitar rumah Anda. Dengan demikian akan memudahkan Anda untuk mengkonsumsinya. Hendaknya disarankan untuk membantu dalam proses penurunan berat badan dikonsumsi pada saat sebelum makan. Sehingga akan membantu dalam melancarkan sistem pencernaan dalam mencerna makanan yang masuk. Tentu saja dengan demikian akan mudah diserap dan mudah dibuang sehingga tidak mengendap menjadi lemak makanan yang dikonsumsi.

  • Kunyit

Biasanya jenis kunyit akan membantu dalam mendapatkan kenyamanan dalam melangsingkan tubuh. Kandungan didalam kunyit ini ketika masuk ke dalam tubuh sebagai antibiotik alami yang wajib dikonsumsi. Anda bisa menggunakan kunyit sebagai bahan minuman. Sehingga tubuh yang gemuk akan dengan mudah diturunkan menjadi kondisi yang ideal. Untuk itu pastikan bahwa menggunakan pelangsing tersebut secara rutin agar mudah terlihat hasilnya.

  • Teh hijau

Bukan sembarang teh yang digunakan sebagai obat pelangsing alami. Namun jenis teh hijau yang biasanya digunakan oleh masyarakat Jepang untuk menjaga tubuhnya agar terlihat lebih ramping. Hal ini bisa terjadi karena kandungan zat antioksidan yang ada didalam teh hijau tersebut akan membantu dalam mendapatkan kenyamanan untuk membakar lemak. Sehingga tubuh akan dengan mudah dilangsingkan dan membantu dalam menurunkan berat badan. Untuk itu disarankan memilih pelangsing herbal tersebut untuk dapat digunakan dalam membakar lemak lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *