Ciri-Ciri Cream Herbal Penghilang Flak Hitam Yang Aman

By | May 22, 2017

Ada banyak cream herbal yang dijual di pasaran dengan tujuan tertentu, ada yang untuk memutihkan kulit wajah, membuat kencang atau menghilangkan flak hitam dan mengatasi masalah kulit lainnya. Meskipun tujuannya adalah untuk mengobati masalah kulit, namun memilihnya harus eksta hati-hati.

Sudah bukan rahasia lagi, sekarang banyak beredar cream herbal palsu yang jika digunakan dapat menyebabkan bahaya atau masalah kulit. Agar terhindar dari penipuan, sebaiknya ketahui ciri-ciri cream penghilang flek hitam yang aman bagi kulit berikut ini:

Baca juga: Ciri-Ciri Cream Herbal Pemutih Yang Aman

Menggunakan Bahan Alami

Seperti yang kita ketahui bahwa produk perawatan kulit wajah atau tubuh yang aman adalah yang terbuat dari bahan-bahan alami. Kelebihan cream yang menggunakan bahan alami, selain lebih tahan lama juga lebh aman dan tidak membahayakan. Itu sebabnya, mengapa banyak dokter kulit atau klinik-klinik kecantikan yang menyarankan menggunakan bahan alami untuk mengatasi masalah flak hitam.

Tidak Menjanjikan Proses Seketika

Cream yang aman membutuhkan waktu dan proses yang telaten untuk hasil yang maksimal. Jangan pernah tergiur dengan tawaran penjual kriem yang menawarkan hasil yang cepat hanya dalam hitungan hari. Karena kriem yang memberikan hasil instan biasanya terbuat dari bahan kimia yang berbahaya.

Memiliki Kandungan AHA

Salah satu kandungan utama yang harus ada di dalam cream untuk menghilangkan flak hitam pada wajah adalah kandungan AHA. Manfaat kandungan ini adalah dapat mengatasi flak hitam dan membuang sel-sel kulit yang sudah mati dan rusak dan mencegah penuaan dini. Hal ini karena kandungan alfa hidroxy acid.

Memiliki Sertifikat Dari BPOM

Salah satu ciri bahwa cream penghilang flak hitam di wajah aman adalah sudah memiliki izin yang dikeluarkan oleh BPOM. Artinya sudah melalui beberapa pengujian.

Cream Dan Obat Alami Mengilangkan Flak Hitam

Ada banyak bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan noda/ flak hitam di wajah, diantaranya adalah:

  • Pepaya

Kandungan enzim papain di papaya baik yang sudah matang atau mentah dapat dijadikan ramuan untuk mengobati masalah kulit wajah. Caranya sangat mudah, haluskan papaya sampai teksurnya seperti bubur. Setelah itu tambahkan jeruk nips dan aduk hingga rata. Oleskan pada wajah dan diamkan selama beberapa menit. Bersihkan dan rasakan sensasi kulit wajah Anda.

  • Lemon

Bahan alami yang ampuh mengatasi masalah flak hitam adalah lemon. Khasiatnya karena kandungan asam sitrat. Ambil airnya dan oleskan pelan-pelan pada wajah dan diamkan hingga mengering. Baru kemudian bilas hingga bersih.

Selain papaya dan lemon, masih banyak bahan-bahan alami lainnya yang bisa dijadikan cream herbal buatan sendiri, seperti: lidah buaya, kulit buah semangka, bengkoang dan mentimun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *