Cream Herbal Pemutih Wajah

By | May 3, 2017

Ingin memiliki wajah putih dan bersih adalah keinginan banyak orang bahkan semua orang terutama bagi kaum wanita. Tetapi kita semua harus memilih cara yang mana dan yang aman. Salah satu nya yaitu memilih cream herbal pemuith wajah. Cara ini memang dipilih oleh banyak orang, karena dengan cara herbal akan menurunkan resiko yang buruk bagi kesehatan kulit wajah anda. Cara herbal itu sendiri dengan memanfaatkan apa yang ada, bukan menggunakan bahan-bahan kimia yang memang sejatinya tidak baik di gunakan. Untuk memiliki kulit wajah yang putih memang akan membuat semua orang lebih percaya diri. Jadi, tak heran bila melihat semua wanita benar – benar ingin memiliki wajah putih dan bersih. Tetapi anda harus memilih cara yang tepat, pilihlah dengan menggunakan cara herbal, karena pasti cocok dengan kulit anda.

baca juga: Cream Herbal Untuk Perawatan Wajah Putih Alami

Berikut cream herbal pemutih wajah:

  • Masker Bengkoang

Dibalik rasanya yang segar ini, buah bengkoang memiliki manfaat yang sangat baik. Manfaat ini salah satunya bisa membuat kulit wajah anda menjadi putih dan bersih. Caranya cukup dengan menghaluskang bengkoang tersebut lalu ratakanlah pada kulit wajah anda. Diamkan beberapa saat sampai meresap lalu lakukanlah pembilasan sampai bersih menggunakan air.

  • Masker Kentang

Selain bengkoang, kentang juga memiliki manfaat yang sama bisa digunakan sebagai bahan untuk membuat kulit anda menjadi putih. Caranya, dengan menghaluskan kentang lalu ratakan pada wajah anda dengan merata. Tunggu hingga mengering lalu lakukan pembilasan sampai bersih. Lakukan secara rutin atau minimal lakukan 3 kali dalam satu minggu.

  • Masker Alpukat

Memiliki kulit yang putih saja sudah pasti tidak cukup bagi anda. Anda juga tentu akan memilih memiliki kulit yang putih dan terhindar dari flek hitam. Caranya cukup mudah hanya dengan memanfaatkan alpukat. Caranya dengan menghaluskan alpukat, lalu jadikanlah masker pada wajah anda. Tunggulah hingga mengering dan setelahnya lakukan pembilasan dengan menggunakan air hangat. Lakukanlah secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Masker Timun

Timun memiliki manfaat untuk membantu mengatasi kulit pada wajah anda. Masker timun sangat membantu jika anda ingin memiliki kulit wajah yang putih jika dilakukan secara rutin. Gunakanlah masker timun ini setiap hari maka akan membantu anda dan memberikan hasil yang sangat bagus untuk kulit wajah anda yang ingin menjadi putih dan bersih.

Bagi anda yang ingin memiliki kulit wajah putih dan bersih, cara ini sangat tepat dilakukan dan dicoba dirumah ketika anda memilki waktu senggang. Apalagi bagi anda yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan. Selamat mencoba dan semoga mendapat hasil yang sesuai dengan ekspektasi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *