Cream Herbal Untuk Perawatan Wajah Putih Alami

By | April 7, 2017

Cream Herbal – Bagi pria & wanita, memutihkan wajah adalah hal yang mereka dambakan, karena dengan memiliki wajah yang putih, sehat dan alami membuat kepercayaan pada diri mereka.

baca juga: Manfaat Cream Herbal Temulawak Asli untuk Wajah 

Memang banyak cara baik medis dan herbal yang bisa Anda pilih untuk melakukan perawatan memutihkan wajah. Tak ayal banyak dari kita yang lebih memilih cara memutihkan wajah melalui cara instan, yakni dengan menggunakan suntik putih atau obat-obatan yang lainnya yang belum tentu berhasil dan memuaskan hasilnya. Belum lagi ada beberapa efek samping yang kerap kali menghantui dan berbahaya,

Di era modern sekarang pun masih banyak wanita yang beralih ke produk berbahan alami dengan menggunakan cream herbal untuk memutihkan wajah. Cara penerapannya cukup mudah dan harganya juga terjangkau. Bahan alami tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan.

Kami akan bagikan informasi kepada Anda mengenai beberapa cream herbal alami yang bisa digunakan sebagai pemutih wajah. Simak ulasan kami di bawah ini sebagai berikut:

Menggunakan Lidah Buaya:

Lidah buaya sudah dikenal khasiat dan manfaatnya buat manusia, dari zaman dahulu. Salah satunya bermanfaat bagi kesehatan rambut seseroang. Bukan hanya bermanfaat bagi kesehatan. Tapi Lidah buaya juga dikenal bisa dijadikan bagian dari perawatan wajah kulit seseroang Anda, untuk kebersihan wajah. Karena menurut pakar kecantikan, Gel dalam lidah buaya mempunyai nutrisi serta mineral A, B, C & E yang bagus buat kulit wajah seseorang.

Caranya penggunaannya. Pertama potong batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya secara merata di wajah Anda. Setelah itu, Anda bisa diamkan gel tersebut kurang lebih selama 15 menit , setelah itu bilas dengan air bersih. Anda bisa melakukan panduan lidah buaya ini,saat  pagi dan sore hari.

Menggunakan Jeruk Nipis:

Kandungan pada jeruk nipis ternyata mempunyai khasiat yang besar untuk membuat wajah kulit Anda bersih dan sehat. Karena di dalam jeruk nipis mempunyai  kandungan antioksidan yang baik untuk wajah Anda.  selain itu, Jeruk nipis juga berfungsi untuk mengecilkan pori-pori pada wajah dan menghilangkan jerawat,

Cara memakainya adalah dengan menyiapkan satu buah jeruk nipis dan juga satu butir telur ayam. Jeruk nipis diperas kemudian air perasannya dicampurkan dengan putih telur. Lulurkan campuran tersebut ke wajah anda secara merata. Diamkan kira-kira selama kurang lebih 20 menitan kemudian cuci wajah anda hingga bersih dengan menggunakan air hangat.

Menggunakan Tomat Sebagai Masker:

Selain jeruk nipis, ternyata Tomat juga berkhasiat sebagai salah satu bahan alami yang baik dan sehat untuk wajah. Di dalam Tomat terdapat kandungan lycopene yakni antioksidan yang berkhasiat untuk kulit dan melindungi dari sinar ultraviolet. Tomat juga mengandung Vitamin C yang baik untuk  perawatan wajah dan kecantikan Anda.

Bagaimana caranya? caranya cukup mudah haluskan buah tomat dengan blender dengan sedikit campuran jeruk nipis. Gunakan cara ini pada malam hari menjelang anda tidur. Bersihkan terlebih dahulu wajah anda lalu keringkan dengan handuk. Berikutnya, oleskan hasil blender tomat tersebut secara merata ke wajah dan sekitar leher, diamkan selam kurang lebih 10 menit, lali bersihkan dengan air bersih, cukup air dingin tidak perlu air hangat. Lakukan cara ini secara teratur setiap malamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *