Cream Muka Alami Buat Kecantikan Yang Bisa Dibuat Di Rumah

By | April 19, 2017

Cream Muka –  Sebagian besar wanita, rajin merawat kecantikan wajahnya dengan mengeluarkan biaya mahal demi membuat wajah mereka kian mulus dan cantik dibeberapa klinik kecantikan. Namun banyak juga wanita yang menggunakan alternatif lain dalam memperoleh kecantikan dengan biaya yang murah dan sederhana, tapi mempunyai khasiat yang cukup maksimal dalam memutihkan dan mempercantik kulit wajah mereka salah satunya dengan bahan-bahan cream alami.

Cream muka alami di bawah ini bisa Anda jadikan bahan referensi dalam membuat cream sendiri, di rumah. Asalkan Anda memiliki bahan-bahan alami di bawah ini, dan mengikuti langkah-langkahnya. Simak ulasannya sebagai berikut:

baca juga: Tips Memilih Cream Muka yang Aman

  • Susu +  air mawar +  minyak zaitun+  gliserin

Jika kulit wajah Anda agak sensitif. Maka cream herbal satu ini, bisa Anda jadikan solusinya. Susu memiliki kandungan gizi yang bagus, yang bisa membuat wajah kulit Anda tambah cerah dan sehat.

Cara membuat cream:

Masukkan kedalam blender 4 bahan di atas semuanya. Blender sampai benar-benar halus. Lalu setelah jadi, Anda bisa mengoleskan cream tersebut ke wajah Anda. Anda bisa melakukannya. 2 hari sekali.  

  • Alpukat + telur + yoghurt

Alpukat memang sudah terkenal khasiatnya sebagai bahan untuk membuat kulit menjadi lebih cerah dan sehat. Alpukat memiliki kandungan vitamin A, B, C, E, K. magnesium, kalium.

Cara membuat cream:

Tambahkan satu butir telur ke dalam blender (yoghurt untuk vegetarian). Setelah itu, tambahkan alpukat yang sudah Anda tumbuk secara halus ke dalam blender. Setelah cream benar-benar halus, Anda bisa lansung memijit wajah dengan krim alpukat tersebut. Anda bisa menggunakan cream tersebut  2 kali seminggu secara teratur.

  • Apel +  air mawar +  minyak zaitun

Apel memiliki kandungan vitamin yang kaya, A, B, C maupun antioksidan. Cream ini akan sangat membantu kulit Anda yang tadinya pucat, tampak lebih muda, putih dan segar.

Cara membuat cream:

Pertama anda harus memotong satu buah apel, kecil-kecil. Lalu setelah itu masukan potongan apel kecil-kecil tersebut ke dalam blender bersama minyak zaitun yang sudah Anda sediakan. Setelah itu, Anda bisa menuangkannya ke dalam panci yang panas dan jerang di atas api kecil. Apabila sudah panas, angkat. Setelah itu, tambahkan setengah cangkir air mawar untuk mendinginkan cream tersebut. Gunakan cream ini, seminggu sekali.

  • Lidah buaya + minyak lavender +  minyak primrose

Jika kulit wajah Anda banyak jerawat, flek hitam dan bintik noda. Anda bisa menggunakan cream muka ini.

Cara membuat cream:

Ambil ekstrak lidah buaya dari tanamannya langsung dan haluskan dengan minyak lavender. Setelah itu tambahkan satu sendok minyak primrose, setelah itu aduk hingga benar-benar tercampur. Lalu oleskan ke wajah Anda, 3 hari sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *