Dua Ramuan Pelangsing Herbal Tradisional

By | March 17, 2017

Memiliki bentuk tubuh yang langsing dengan berat badan yang ideal menjadi harapan banyak orang, tidak hanya kaum hawa banyak juga pria yang menginginkan tubuh yang ideal. Salah satu cara yang bisa dijadikan solusi mendapatkan tubuh yang indah adalah dengan pelangsing herbal.

baca juga: Tips dan Cara Perawatan Tubuh Untuk Semua Usia

Sebagian orang memilih mengkonsumsi obat diet untuk merampingkan tubuh, namun sebaiknya hati-hati memilih obat diet karena sudah bukan rahasia lagi jika di pasaran banyak beredar obat pelangsing herbal yang palsu dan berbahaya. Jadi pastikan jika produk tersebut sudah mendapatkan izin dari BPOM.

Jika Anda ragu dengan obat pelangsing, jangan khawatir karena masih ada cara alami yang bisa Anda coba untuk menghasilkan berat badan yang ideal. Bahan tradisional alami hasilnya tidak cepat, membutuhkan proses namun lebih aman dan tidak akan berdampak buruk pada kesehatan. Karena bahan yang digunakan tidak mengandung kiia.

Pada kesempatan ini kami akan memberikan beberapa pelangsing herbal menggunakan ramuan tradisional yang berkhasiat melangsingkan tubuh. Semua ramuan yang kami berikan bisa diracik sendiri di rumah dan bahan-bahannya mudah didapat.

Ramuan Pelangsing Dengan Bahan Utama Delima Putih

Delima putih memberikan manfaat bagi kesehatan, contohnya mampu mengatasi keputihan dan dipercaya dapat melangsingkan tubuh. Khasiatnya tersebut karena kandungan di dalam buah yaitu: gula, alkaloida dan tannin. Bahkan bagian batang dan kulit akarnya dapat dijadikan obat pencahar, peluruh dahak dan pengelat. Sedangkan bagian daunnya bisa dijadikan bahan ramuan melangsingkan tubuh.

Berikut ini cara membuat ramuan pelangsing dari delima putih, namun sebelumnya persiapkan bahan-bahannya berikut inI;

  • Dua buah delima putih yang masih segar
  • Dua gelas air putih
  • Garam secukupnya.

Cara membuatnya: pertama-tama cuci buah delima putih hingga bersih. Potong keci-kecil lalu rebus dengan air yang sudah disiapkan. Diamkan hingga mendidih, setelah dingin saring dan ambil airnya. Tambahkan garam dan aduk hingga tercampur rata.

Aturan minumnya adalah 2 kali sehari sebanyak ½ gelas. Minum ramuan secara teratur sampai Anda mendapatkan berat dan bentuk tubuh yang diinginkan.

Ramuan Pelangsing Dengan Bahan Utama Jeruk Nipis Dan The

Campuran jeruk nipis dan teh bisa menjadi ramuan herbal yang berkhasiat menurunkan berat badan sehingga tubuh menjadi lebih langsing. Khasiat tersebut karena kandungan viamin C, serat dan zat antioksidan yang mampu mencairkan lemak di dalam tubuh.

Bahan-bahan yang harus disiapkan untuk membuat ramuan ini adalah:

  • 1 buah jeruk nipis yang sudah matang
  • 1 sendok teh bubuk atau daun teh kering
  • 1 gelas air putih.

Cara membuatnya: pertama-tama rebus daun teh yang sudah kering, diamkan hingga mendidih. Setelah air rebusan menjadi 1 gelas, tambahkan perasan air jeruk nipis, lalu aduk hingga rata.

Aturan minum pelangsing herbal tradisional ini adalah 2 kali sehari, masing-masing 1 gelas sampai mendapatkan berat badan yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *