Cara Tampil Menarik dengan Fashion Hijab Terkini untuk Perempuan Bertubuh Kurus

By | January 31, 2018

Berpenampilan modis dimanapun berada merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh setiap perempuan. Bahkan tidak sedikit wanita yang selalu mengupdate pakaiannya untuk dapat berpenampilan menarik. Tetapi untuk Anda yang mempunyai kekurangan pada tubuh misalnya ukuran yang lebih kurus bukan hanya fokus pada pemburuan fashion terbaru saja tetapi juga yang tepat. Tidak semua jenis pakaian terbaru dapat cocok dikenakan oleh setiap perempuan yang bertubuh kurus, maka dari itu sebelum membeli perlu mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu. Jangan sampai tubuh yang tidak berisi semakin memperburuk tampilan Anda.

Sebagai perempuan hijab yang hidup dijaman modern seperti sekarang ini Anda tidak perlu bingung menentukan pakaian karena banyak sekali model busana hijab selalu terbaru. Sebelum melihat referensi berpenampilan seperti apa yang dapat Anda pilih.

Fashion

Berikut ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemilihan busana wanita bertubuh kurus yaitu:

1. Untuk Anda yang merasa mempunyai tubuh kecil akan lebih baiknya menghindari segala jenis busana yang mempunyai corak berukuran kecil dan warna yang gelap. Karena hal itu dapat menjadikan Anda lebih terlihat kurus dan tidak berisi. Sebaliknya Anda sangat disarankan membeli pakaian yang bermotif besar dan mempunyai warna-warna yang cerah supaya terkesan lebih berisi tubuh Anda.
2. Pilihan fit body bukanlah busana yang tepat untuk Anda bertubuh kurus, karena itu dapat membentuk tubuh yang kecil dan sangat merusak penampilan. Jadi lebih baik pilih yang mempunyai ukuran lebih longgar, tetapi jangan terlalu longgar juga sebab dapat membuat penampilan Anda kurang.
3. Khusus pada pemilihan busana yang bermotif garis-garis hindari memilih yang mempunyai garis vertikal karena dapat membuat tampilan terkesan lebih kurus dan tidak berisi. Kesimpulannya pemilihan garis horizontal akan lebih cocok untuk Anda bertubuh kurus.

Beberapa hal diatas dapat Anda jadikan sebagai pertimbangan sebelum menentukan busana mana yang tepat dan bukan hanya memburu mengikuti fashion terkini saja. Karena tidak sedikit orang yang hanya berburu tren busana yang terbaru tanpa melihat apakah pakaian tersebut cocok dikenakan atau tidak. Hal itu secara otomatis dapat merusak penampilan Anda sendiri, bukan terlihat menarik tetapi malah sebaliknya.

Berikut ini beberapa jenis pakaian yang dapat Anda jadikan sebagai inspirasi berbusana setiap harinya dalam kondisi non formal yaitu:

1. Cardigan dan basic pants.
Ini merupakan salah satu jenis busana yang paling simple untuk beberapa acara santai atau mungkin ke kampus. Anda bisa memilih cardigan yang bermotif atau bisa juga yang berwarna cerah, pastikan menggunakan kaos yang berwarna lebih gelap. Jangan menggunakan celana skinny karena dapat membuat kaki Anda terlihat semakin kecil.

2. Flare skirt dan blouse.
Kemudian perpaduan rok dengan flare skirt juga salah satu busana terbaik untuk Anda yang bertubuh kurus. Tetapi hindari rok span yang membuat tubuh terlihat tipis dan kurus.

3. Culottes dan kemeja.
Beberapa waktu belakangan ini culottes menjadi pilihan terbaik untuk para remaja, Anda bisa memadukan menggunakan blues atau kemeja.

Masih banyak lagi referensi lain yang dapat Anda jadikan sebagai busana yang tepat saat beraktivitas baik saat acara formal maupun non formal. Sebenarnya bisa saja Anda mengikuti tren fashion hijab terkini, tetapi tetap dalam pemilihannya harus disesuaikan dengan ukuran dan bentuk tubuh Anda. Karena busana terbaru apapun jika tidak dipilih sesuai dengan model tubuh setiap orang tidak akan terlihat menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *