Fiforlif Tak Sekedar Pelangsing Herbal

By | September 1, 2016

Anda tentu sudah tak asing lagi dengan produk-produk herbal seperti misalnya produk pelangsing herbal yang menjadi alternatif menurunkan berat badan tanpa harus repot-repot berdiet. Kini Anda dapat dengan mudah menemukan produk-produk serupa dijual bebas di toko online maupun di toko-toko obat. Jenis dan mereknya pun beragam. Begitu pula jangkauan harga yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari harga puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

Banyaknya pilihan produk yang ditawarkan tak ayal membuat konsumen kebingungan menentukan barang yang hendak dibeli. Belum lagi konsumen harus pintar menyesuaikan kebutuhan dengan anggaran yang dimiliki. Bagi Anda yang sedang mencari produk herbal untuk menurunkan berat badan sekaligus merampingkan tubuh tidak perlu bingung. Sekarang telah tersedia produk pelangsing Fiforlif yang dijamin aman dan nyaman.

Fiforlif telah terdaftar di BPOM dan memiliki izin edar sehingga keamanannya terjamin seratus persen. Selain aman, Fiforlif memiliki khasiat lebih dari sekedar merampingkan tubuh. Tidak seperti produk pelangsing herbal lainnya, Fiforlif juga baik untuk kesehatan pencernaan. Fiforlif mampu mengeluarkan sisa-sisa kotoran lama yang menempel di dinding usus besar. Fiforlif juga bermanfaat melancarkan buang air besar (BAB) sehingga cocok bagi Anda yang memiliki masalah pencernaan.

Baca Juga:Jamkhoā€¯, Jamu Herbal Teknologi Nano untuk Usir Kolesterol Jahat

Kandungan alami yang terdapat di Fiforlif ampuh untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh atau biasa dikenal dengan proses detoksifikasi. Tak hanya itu, Fiforlif juga baik untuk menjaga kadar gula darah dan menurunkan kolesterol dalam tubuh sehingga baik untuk mencegah serangan penyakit jantung. Ada kandungan-kandungan di dalam Fiforlif yang dikenal sangat bermanfaat bagi tubuh yaitu:

  • Goji Berry. Buah yang disebut Super Fruit ini memiliki kandungan antioksidan tertinggi di antara buah lainnya sehingga sangat baik untuk proses detoksifikasi tubuh. Fiforlif menjadi merek pelangsing pertama yang mengkombinasikan manfaat Goji Berry untuk kesehatan tubuh.
  • Vitamin Premiks. Langsing saja tidak cukup, Anda juga harus sehat. Untuk itulah, Fiforlif hadir dengan kandungan vitamin premiks yaitu campuran dari beragam vitamin seperti vitamin C, vitamin B1, vitamin B2, niasin dan lain-lain untuk menyuplai nutrisi pada tubuh Anda.
  • Mineral dan enzim. Fiforlif menjadi satu-satunya produk pelangsing yang sekaligus memiliki kandungan enzim pencernaan. Enzim akan membantu proses penyerapan nutrisi pada tubuh. Nutrisi tidak akan mampu bekerja dengan baik tanpa adanya bantuan enzim yang bisa didapatkan pada produk Fiforlif.

Selain kandungan di atas, Fiforlif masih memiliki kandungan nutrisi lain yang membuatnya berbeda dengan produk-produk serupa lainnya.. Dengan Fiforlif Anda dapat memperoleh dua manfaat hanya dalam satu produk. Tak hanya memperoleh tubuh yang ideal, Anda pun dapat tampil lebih sehat dan bugar hanya dengan mengonsumsi satu hingga dua bungkus Fiforlif setiap hari dengan harga terjangkau. Anda cukup merogoh kocek Rp 320.000,00 untuk setiap pembelian satu boks Fiforlif isi 15 bungkus. Hal tersebut menjadikan Fiforlif produk pelangsing berbahan alami dengan manfaat lebih dari sekedar merampingkan.
Jika Anda masih merasa belum yakin, sekadar informasi Fiforlif telah mendapat sertifikat halal dari MUI. Fiforlif menjadi produk pelangsing herbal yang direkomendasikan oleh Dr. Boyke Dian Nugraha. Apabila masih kurang, Anda perlu ingat bahwa Fiforlif telah bersertifikasi internasional GMP dan HACCP. Dengan demikian, kualitas Fiforlif memang diakui bahkan sampai tingkat internasional. Jadi sekarang, Anda tak perlu pusing lagi memilih pelangsing berbahan dasar herbal karena Fiforlif mampu menjawab kebutuhan Anda itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *