Ini Dia Tips Sehat di Tahun 2017

By | February 27, 2017

Tahun sudah berganti, sebuah awal baru dalam perjalanan kita harus menuju sehat dan  hidup lebih bahagia. Kami akan sharring tips sehat dengan Anda di tahun baru ini. Agar senantiasa Anda harus menjaga kesehatan Anda dari pagi sampai malam. Dan seterusnya. Menerapkan beberapa tips sehat di bawah ini dapat membantu melindungi kesehatan Anda dan kesejahteraan di tahun-tahun mendatang.

  • Optimalkan mitokondria Metabolisme Anda.

Kami sekarang mulai menyadari bahwa disfungsi mitokondria merupakan inti dari hampir semua penyakit, dan dukungan untuk ketosis nutrisi tumbuh dengan pesat. Di tahun 2017 merupakan tahun terobosan untuk jenis informasi. Selama lebih dari 80 tahun, ketosis gizi telah menjadi standar perawatan anak-anak. Sekarang kita menemukan itu bisa mendapatkan keuntungan untuk menghindari beragam penyakit lainnya, termasuk penyakit neurodegenerative seperti Alzheimer dan Parkinson, obesitas, diabetes, gagal jantung, penyakit jantung, arthritis dan banyak lagi. Ketika Anda melihat kanker sebagai penyakit metabolik, Anda benar-benar dapat menargetkan dan mengelola penyakit tanpa menciptakan toksisitas sistemik. Anda melakukan ini terutama dengan menargetkan bahan bakar sel-sel kanker menggunakan (terutama glukosa). Tanpa bahan bakar yang tepat, sel-sel kanker tidak dapat tumbuh dan berkembang biak. Ada beberapa strategi yang akan membantu mengoptimalkan fungsi mitokondria Anda meliputi:

Mengonsumsi makanan rendah karbohidrat bersih dan protein dan tinggi lemak sehat.

Optimalkan kadar zat besi Anda dengan mendapatkan feritin 60 nanogram per mililiter (ng / mL).

Perbanyak Olahraga.

Mengurangi spesies oksigen reaktif mitokondria (ROS) produksi dengan menghindari makanan untuk setidaknya tiga jam sebelum tidur

Dapatkan selalu paparan sinar matahari, sebagai mayoritas energi yang dibutuhkan tubuh untuk menjaga keseimbangan sistemik berasal dari lingkungan paparan cahaya inframerah, dan menghindari diode (LED) pencahayaan light-emitting

Baca juga: Sehat Tanpa Obat Yang Aman Dan Murah

  • Coba Dengan Jalan Puasa.

Salah satu faktor gaya hidup yang membuat penyakit obesitas dan banyak proses penyakit kronis adalah kenyataan bahwa kita terlalu banyak makan. Ketika Anda makan sepanjang hari dan tidak pernah melewatkan waktu makan, tubuh Anda menyesuaikan dengan membakar gula sebagai bahan bakar utama, yang turun mengatur enzim yang memanfaatkan dan membakar lemak yang tersimpan.

Banyak perbaikan biologis dan peremajaan proses juga terjadi ketika tubuh Anda sedang tidak sibuk mengolah makanan. Penelitian menunjukkan tubuh Anda dirancang untuk siklus melalui periode makan dan kelaparan, dan tanpa periode puasa, kesehatan Anda menderita. Puasa intermiten, yang meniru kebiasaan makan dari nenek moyang kita, membantu mengembalikan tubuh Anda ke keadaan yang lebih alami yang memungkinkan seluruh proses manfaat biokimia terjadi. “Puncak puasa” melibatkan waktu puasa selama 13 sampai 18 jam setiap hari dan setelah itu makan.

Puasa adalah stressor biologis lain yang menghasilkan banyak hasil yang bermanfaat, termasuk autophagy. Bahkan, beberapa manfaat yang terkait dengan puasa – seperti penurunan risiko diabetes dan penyakit jantung – dapat setidaknya sebagian disebabkan proses ini. Untuk membuat jadwal tips sehat ini, Anda perlu melewatkan sarapan atau makan malam. Namun, jika Anda memilih untuk makan malam, pastikan untuk melakukannya setidaknya tiga jam sebelum tidur.

Ketika tidur, tubuh Anda membutuhkan paling sedikit energi. Makan pada saat energi tidak diperlukan akhirnya menciptakan situasi di mana mitokondria Anda membuat jumlah berlebihan radikal bebas yang merusak.

Ini merupakan faktor penting yang dapat membantu mengoptimalkan fungsi mitokondria dan membatasi kerusakan sel yang mendorong penuaan dan penyakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *