Intip 5 Jenis Tanaman Herbal yang Terbukti Ampuh Sebagai Obat Kanker Alami

By | September 3, 2018

Kanker merupakan salah satu jenis penyakit berbahaya yang disebabkan oleh sel-sel abnormal di dalam tubuh mengalami proses terbelah secara tidak terkendali sehingga berujung pada rusak dan hancurnya jaringan di dalam tubuh. Saat seseorang telah dinyatakan mengalami gejala penyakit kanker, maka sebaiknya segera mendapat penanganan dan obat kanker yang tepat karena dapat berakibat fatal yaitu kematian. Ada banyak sekali jenis penyakit kanker yang dapat menyerang tubuh manusia, seperti jenis kanker darah, kanker payudara dan masih banyak lagi.

Intip 5 Jenis Tanaman Herbal yang Terbukti Ampuh Sebagai Obat Kanker Alami

Didalam dunia medis penyakit kanker sering disebut juga sebagai neoplasma ganas karena selalu mengancam nyawa para penderitanya. Untuk itu, sangat penting bagi Anda mengetahui 5 jenis tanaman herbal di bawah ini yang telah terbukti ampuh mengobati penyakit kanker baik stadium awal sampai tingkat parah sekalipun, yaitu:

  • Kunyit putih.

Kandungan antioksidan, anti curcumin, ribosome inacting protein yang terdapat pada kunir putih telah terbukti ampuh untuk membunuh sel kanker tanpa mengganggu dan merusak jaringan di sekitarnya.

  • Tapak dara.

Tanaman yang dalam bahasa latin disebut catharanthu rosesus ini memiliki senyawa alkaloid vinka, vinblastin dan vinkristin yang memiliki khasiat untuk mencegah dan menyembuhkan kanker payudara secara alami tanpa efek samping apapun.

  • Mengkudu.

Ada banyak penelitian yang telah dilakukan terhadap buah mengkudu dan bahkan para perusahaan kesehatan di dunia telah menghadirkan ekstrak buah ini karena terdapat kandungan senyawa dammacanthel sebagai obat kanker dan telah terbukti mampu melawan sel kanker ganas sekalipun.

  • Daun dewa.

Sebelum adanya terapi pengobatan modern, tanaman herbal yang satu ini telah dikenal ampuh sebagai ramuan alami untuk mencegah dan mengobati sel kanker sampai tuntas.

Baca juga: Jenis Tanaman di Sekitar yang Bisa Digunakan Sebagai Obat Herbal

  • Benalu.

Meskipun dikenal sebagai salah satu tanaman pengganggu, namun sebuah penelitian kesehatan menyatakan bahwa jenis tanaman yang satu ini mampu mencegah dan mengobati adanya sel kanker aktif di dalam tubuh manusia.

Selain lebih murah dan mudah didapatkan, semua jenis tanaman herbal di atas tidak memiliki dampak buruk atau efek samping apapun jika Anda konsumsi secara rutin. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika Anda sesekali meminum salah satu ramuan herbal dari bahan di atas sebagai langkah antisipasi untuk mencegah dan membunuh semua sel kanker yang mungkin telah tumbuh didalam tubuh tanpa Anda sadari.

Itulah ulasan mengenai 5 jenis tanaman herbal yang telah terbukti ampuh sebagai obat kanker. Anda dapat menjadikannya referensi sebagai obat yang tepat jika Anda atau salah satu anggota keluarga mengalami gejala penyakit kanker. Akan tetapi, meskipun Anda telah mengkonsumsi salah satu jenis tanaman herbal di atas sebagai obat, Anda harus tetap menghubungi dokter untuk mendapatkan penanganan ekstra agar sel kanker dapat di hilangkan dengan cepat dari dalam jaringan tubuh Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *