Jenis Obat Ekstrim yang Dapat Dipercaya untuk Menyembuhkan Penyakit

By | August 31, 2017

Ketika melakukan pengobatan dari penyakit yang diderita, selain dari melakukan treatment untuk penyembuhannya pasien untuk harus minum obat secara rutin. Apabila memilih jalan pengobatan medis maka obat yang ada bisa dibeli di apotik dengan dosis tertentu. Obat yang diberikan sendiri tentu saja terbuat dari bahan kimia yang aman dikonsumsi dan bisa untuk mengurangi penyakit yang diderita oleh pasien. Obat yang ditawarkan di apotek sendiri terdiri dari kapsul, tablet, sirup, pil, dan masih banyak lainnya. Selain jenis obat yang ada di apotek, di luaran juga banyak masyarakat yang rela untuk meminum obat ekstrim yang digunakan untuk menyembuhkan penyakit.

Obat yang ekstrim tersebut terbuat dari bahan yang sangat ekstrim dan tidak wajar. Obat yang tergolong ekstrim seperti undur-undur yang dimakan hidup-hidup, ataupun hewan lain yang tidak wajar untuk dikonsumsi. Selain itu ada juga tumbuhan herbal yang digunakan untuk pengobatan alternatif ini. Tetapi selain dari obat herbal dan hewan yang mempunyai temuan medis memang mempunyai manfaat secara medis, ada banyak pengobatan ekstrim lainnya yang dilakukan oleh masyarakat karena hanya faktor kepercayaan dan kata orang. Beberapa pengobatan tersebut menggunakan bahan yang tidak wajar sehingga dianggap sebagai ekstrim untuk sebagian orang. Beberapa contoh obat yang terbuat dari bahan ekstrim tersebut adalah:

  • Darah binatang

Jenis obat ekstrim pertama yang ada di masyarakat adalah darah dari binatang. Biasanya banyak orang yang meminum darah binatang karena dapat dipercaya untuk meningkatkan kejantanan dan juga dapat untuk menyembuhkan beberapa penyakit. Misalnya ada orang yang meminum darah ular yang juga banyak diperjualbelikan di tenda-tenda dan dicampurkan dengan minuman lainnya. Selain darah ular, darah kelelawar juga menjadi salah satu binatang yang digunakan untuk pengobatan. Darah kelelawar ini digunakan pada jaman Mesir Kuno dan digunakan untuk menajamkan penglihatan seperti kemampuan melihat kelelawar.

  • Kodok

Hewan memang menjadi banyak bahan untuk obat seperti misalnya sate kambing yang digunakan untuk menambah darah. Tetapi ada juga hewan yang tidak biasa dikonsumsi yaitu hewan kodok. Biasanya hewan yang hidup di dua alam ini di jus dan diminum dan merupakan obat dari daerah Peru. Jenis obat ini biasanya dipercaya ampuh untuk dapat menghilangkan lemah syahwat, bronkitis, dan juga asma.

  • Monyet

Dan obat ekstrim selanjutnya adalah dari empedu monyet. Empedu dari monyet ini biasanya digunakan sebagai obat beragam penyakit di Cina dan dipercaya sangat berkhasiat hingga kini. Dimana beberapa penyakit yang bisa diobati dengan obat dari empedu monyet ini adalah di daerah perut, mata, dan juga dapat untuk menambah kekuatan pria. Dimana obat ini dibuat menjadi kapsul dan jenis obat lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *