Kenali Merk Tespek ini untuk Mendapat Hasil yang Akurat

By | November 22, 2018

Keluarga seperti apakah yang ideal? Rasanya ada banyak sekali gambaran tentang bagaimana sebuah keluarga yang ideal di suatu masyarakat. Sudah pasti tiap kebudayaan, masyarakat, punya gambaran sendiri akan sebuah keluarga yang ideal. Dalam sebuah pola yang paling umum, keluarga yang ideal terdiri dari ayah, ibu, dan anak. Ya, elemen sebuah keluarga dari zaman kuno hingga modern pun pasti terdiri dari tiga komponen ini. Pada kenyataanya, tidak selalu masyarakat kuno menjalankan sistem keluarga seperti ini secara sempurna, sang ayah bisa saja memiliki banyak selir, atau istri yang tidak sah. Ini biasa kita temukan di referensi literasi tentang raja-raja yang memiliki banyak selir, simpanan. Terkadang situasi ini yang membuat gambaran keluarga ideal hanya relevan di tatanan masyarakat bawah atau masyarakat umum saja; tidak demikian yang berlaku bagi bangsawan. Di era modern ini, pola keluarga ini justru mulai banyak jadi purwarupa modern yang dikembangkan oleh banyak pasangan suami istri. Seorang suami, seorang istri, dengan seorang atau beberapa orang anak. Sulit mengatakan berapa jumlah anak yang ideal karena semuanya disesuaikan dengan kapasitas ekonomi masing-masing, ataupun dari berapa beban moril yang kuat ditanggung oleh kedua orang tua. Tapi dalam suatu masa di Orde Baru, pernah dianjurkan sebuah saran kalau dua anak itu cukup. Akhirnya memiliki dua anak menjadi sebuah cita-cita keluarga yang ideal. Di dalam keluarga yang ideal, ibu memegang kunci penting, karena ia yang akan melahirkan, menyusui. Peran penting inilah yang menciptakan beberapa produk yang tak kalah penting. Salah satunya adalah alat pendeteksi kehamilan atau tespek. Seorang calon ibu wajib mengetahui cara memakai tespek untuk mengecek apakah ia tengah hamil atau tidak.

Cara menggunakan tespek pada umumnya melakukan cek pada urine. Penunjuk pada beberapa tespek memang berbeda, tapi semuanya sama-sama ingin menandakan bahwa seorang perempuan tengah hamil. Nah, inilah yang membuat banyak sekali merk tespek beredar di pasaran. Tentu semuanya berupaya menjadi merk tespek terbaik untuk digunakan calon ibu. Harga yang ditawarkan berbagai jenis tespek inipun vatiatif, ada yang cukup murah, ada yang sangat mahal. Tentu perbedaan harga ini berpengaruh juga terhadap kualitas yang ditawarkan produk.

Tanpa panjang lebar lagi, kami telah siapkan beberap merk tespek terbaik dengan harga yang menarik untuk dicoba. Mari simak ulasannya.

Akurat Test Pack

Jual Test Pack Akurat 10 mIU (Alat Tes Kehamilan ...

Tespek pertama ini memiliki harga yang sangat terjangkau, yakni 9.500 rupiah. Dengan harga di bawah sepuluh ribu rupiah ini kita sudah mendapatkan sebuah tespek yang punya akurasi sangat baik secara cepat.

Untuk cara pakainya, celupkan tespek selama semenit ke dalam urin yang telah ditampung, setelah itu tidak sampai 5 menit, hasil dari urinmu akan keluar, lho. Lebih lagi, tingkat akurasinya hampir 100% tepat, jadi jangan ragu untuk memakai tespek ini ya.

 

Sensitif Test Pack

Alat KB dan Kontrasepsi Lengkap di kab-semarang | Bukalapak

Tespek kedua ini dijual dengan harga cukup mahal, yakni 34.000 rupiah. Sama seperti tespek Akurat, tespek ini juga memiliki tingkat akurasi nyaris mencapai 100% untuk pengecekan urin. Produk ini punya sensitivitas smpai 25 mlU/ml. Yups, jadi produk ini bisa digunakan kapan saja untuk melakukan pengecekan, tidak terbatas pada jam biologis tubuh.


ClearBlue Digital Pregnancy Test

Clearblue Plus Pregnancy Test - 3 Count : Target

Tespek terakhir ini dijual dengan harga premium dengan kualitas yang juga premium dan cocok untuk kalangan menengah atas. Ya, dijual seharga 180.000 rupiah, tespek ini sangat lengkap dalam memberikan hasil. Ia memiliki indikator minggu, yang bisa menunjukkan perkiraan usia kandungan Anda apabila anda memang hamil. Tentunya kualitas yang ditawarkan ini setara dengan harga yang dibanderol, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *