Bedak Wardah Renew You untuk Cegah Tanda-tanda Penuaan Dini

By | November 6, 2017

Bedak Wardah Terbaru

Sebagian besar diantara masyarakat Indonesia memang seorang muslim atau pemeluk agama Islam, tentunya harus lebih selektif di dalam memilih produk makanan hingga kosmetik yang digunakan. Banyak diantara wanita Indonesia yang menyayangkan karena dari sekian banyak produk kosmetik jarang diantaranya yang mengaplikasikan penggunaan bahan halal. Padahal apapun jenisnya jika tidak halal tentunya kurang baik digunakan. Untuk itulah kemudian muncul inovasi baru dari Wardah, brand dalam negeri yang membuat produk kosmetik dengan jaminan halal. Produknya sangat bervariatif dan menyesuaikan dengan jenis kebutuhan kulit Anda. Salah satu yang baru-baru ini dikeluarkan adalah bedak Wardah Renew You.

Khusus bagi Anda yang mencari produk kosmetik halal dan bagus untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini atau membuat kulit menjadi tampak awet muda, maka ada baiknya mempertimbangkan pilihan produk yang satu ini. Wardah seri ini memang dikhususkan bagi mereka yang sudah memasuki jenjang usia 20an tahun, sehingga bisa menjaga kulit wajahnya agar tetap cantik dan juga awet muda.

Rangkaian produknya tak sebatas bedak Wardah Renew You ini, melainkan ada lebih banyak diantaranya. Paket lengkap yang nantinya bisa bekerja secara optimal di dalam menjaga kulit agar tetap kencang dan awet muda, diantara yang wajib untuk Anda miliki adalah pelembab, kemudian juga facial wash, hingga serum Wardah seri Renew You ini.

harga_bedak_wardah_

Memilih bedak untuk perawatan kulit memang tak boleh sembarangan, diantara beberapa hal yang patut dipertimbangkan adalah:

1.  Masalah kulit, berbeda wanita maka akan beda pula masalah yang dialami, beberapa orang cenderung memiliki kulit berjerawat, sehingga tak bisa asal-asal dalam memilih produk kosmetik, karena bisa memicu jerawat yang tumbuh kian banyak. Untuk itu kenali terlebih dahulu jenis kulit yang dimiliki dan permasalahannya, agar tak sia-sia dalam penggunaan produk kosmetik.

2.  Pilihlah produk kosmetik yang sudah terdaftar BPOM, bagian yang memiliki peran penting terhadap regulasi dari bahan makanan dan juga kosmetik di Indonesia, ketika produk tersebut sudah terdaftar BPOM maka ada jaminan keamanan bagi konsumen. Tak perlu khawatir lagi akan kandungan-kandungan yang ada di dalamnya, karena semuanya sudah dijamin keamanan.

3.  Sesuaikan dengan warna kulit, terkadang pilihan produk bedak yang digunakan sudah sesuai, namun bermasalah dengan hal yang satu ini, yaitu pemilihan yang sesuai dengan warna kulit, memilih yang terlalu putih menyebabkan look wajah menjadi keabu-abuan atau aneh, begitu juga sebaliknya. Untuk itu ketahui warna dasar kulit sebelum memutuskan untuk membelinya, jangan lupa juga untuk mencobanya.

4.  Ketahui bahwa bedak tabur dan juga padat itu kandungannya berbeda, bagi mereka yang memiliki kulit cenderung normal kering maka jauh lebih disarankan untuk menggunakan bedak jenis padat, selain sudah dilengkapi dengan foundation juga bisa membantu dalam melembabkan kulit wajah, sehingga tak terlalu kering. Sebaliknya mereka yang memiliki jenis kulit berminyak hingga berjerawat, maka lebih dianjurkan untuk memakai produk bedak tabur, karena bedak ini lebih ringan dan juga mampu menyerap kelebihan minyak yang ada di wajah.

Jadi tak boleh asal-asalan dalam memilih produk untuk wajah Anda, pastikan juga pemilihan yang sesuai dengan usia, khusus untuk yang sudah berusia di atas 25 tahun maka sudah wajib mencari produk kosmetik yang mampu mencegah flek-flek hitam dan tanda penuaan dini. Salah satunya bisa Anda temukan dari bedak Wardah Renew You. Dapatkan beberapa produk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *