Kunyit Putih Obat Tumor Tradisional

By | January 10, 2017

Tumor merupakan benjolan padat yang terbentuk akibat pertumbuhan sel tubuh yang tidak seharusnya. Tumor ada dua jenis, ganas dan jinak. Untuk tumor yang ganas biasa kita kenal dengan sebutan kanker. Tumor yang sudah berubah menjadi kanker mempunyai potensi untuk merusak jaringan tubuh dan jika dibiarkan maka potensi kematianpun akan semakin lebih cepat. Beda jika dibandingkan dengan tumor jinak, untuk tumor jinak biasanya tidak akan muncul kembali jika sudah di operasi.

Tumor muncul bisa karena genetik dari wirayat keluarga, tapi juga bisa karena faktor lain seperti radikal bebas, pola makan, dll. Tapi jangan khawatir, semua penyakit ada obatnya, Tuhan menciptakan alam semesta begitu lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan hidup kita, tanpa terkecuali obat ketika kita sakit. Tumbuh-tumbuhan misalnya. Ada berbagai macam tumbuhan yang berkhasiat untuk mengobati kanker. Beberapa tumbuhan tersebut adalah kunyit putih, daun tapak dara, mengkudu, keladi tikus, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk kali ini kami akan membahas khasiat dari kunyit putih yang cukup berperan untuk obat tumor dan kanker.  Ada dua macam jenis kunyit yang kita kenal yaitu kunyit yang bewarna putih dan kuning. Untuk kunyit yang berwarna putih pun ada dua jenis yaitu kunyit putih gombyok yang biasanya dimanfaatkan untuk mengobati disentri dan diare. Ada juga kunyit putih yang berbau mangga atau biasa dikenal dengan sebutan temu mangga, nah kunyit inilah yang digunakan untuk obat tumor dan kanker.

Menurut penelitian Chan Minyi dan teman-temannya dalam bukunya yang berjudul Anti Cancer Medical Herbs, ternyata kunyit putih mempunyai efektifitas lebih tinggi untuk mengatasi kanker dan tumor.  Adapun kunir putih ini mengandung :

  1. Zat Anti Oksidan yang berfungsi untuk mencegah kerusakan pada gen tubuh.
  2. Zat Anti Curcumin yang berfungsi sebagai zat anti peradangan.
  3. RIP (Ribosome Inacting Protein) yang berfungsi untuk menonaktifkan perkembangan sel tumor dan kanker, merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan disekitarnya juga berperan untuk memblokir pertumbuhan sel tumor dan kanker.
  4. Untuk mengobati peradangan dalam seperti maag, radang tenggorokan, bronchitis, ambein, radang hati, amandel, jerawat, diabetes, asma, nyeri haid dan keputihan.
  5. Sebagai anti lemak yang sangat bagus untuk penderita darah tinggi, jantung, asam urat, dan menurunkan kolesterol.
  6. Bahkan gabungan kunyit putih dan temu mangga disinyalir dapat menyembuhkan tumor dan kanker pada leher Rahim, payudara, hati, paru-paru, leukimia, otak dan berbagai jenis tumor lainnya.

Kunyit putih ini bentuknya seperti umbi jahe berwarna kuning muda atau krem, baunya segar seperti buah mangga. Kunyit putih ini sudah banyak dipakai untuk obat alternatif dan pilihan bagi mereka penderita tumor dan kanker.  Caranya sangat mudah dan tidak memerlukan biaya yang mahal, cukup dengan merebus 300grm kunyit putih dengan 1 gelas air, setelah dingin bisa langsung di minum, untuk pencegahan bisa diminum sekali sebelum tidur dan untuk pengobatan bisa tiga kali dalam sehari.  Semoga obat tumor dan kanker ini bisa membantu untuk menjaga dan mengatasi penyakit Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *