Langkah Aman Memilih pelangsing Herbal

By | August 18, 2018

Memiliki  bentuk tubuh yang indah dan langsing merupakan dambaan dari setiap wanita. Berbagai carapun dilakukan untuk mendapatkan hasil  tubuh yang ideal. Mulai dari sedot lemak, mengkonsumsi obat kimia hingga menggunakan pelangsing herbal. Dari ketiga cara tersebut memang bisa dibilang yang paling aman adalah dengan menggunakan bahan herbal karena terbuat dari bahan alami sehingga mempunyai resiko yang jauh lebih kecil.

Langkah Aman Memilih pelangsing Herbal

Mengingat banyak sekali pelangsing herbal yang saat ini dibuat oleh masyarakat,  perlu ketelitian dan kejelian dalaam memilih pelangsing ini karena ada kemungkinan juga bisa berakibat buruk terhadap kesehatan tubuh. Nyatanya ada  pelangsing yang dikalim berbahan herbal namun ditemukan mengandung bahan-bahan non herbal (kimiawi) yang dapat menimbulkan berbagai penyakit seperti kanker.

Lalu bagaimana sih memilih obat pelangsing herbal yang dijual di pasaran secara aman? Simak tips nya berikut ini :

  • Memilih merk dagang/perusahaan  yang sudah terkenal

Pertama anda perlu memperhatikan merek dagang serta kualitas dari pelangsing tersebut. Lebih baik pilih obat pelangsing dengan merek yang sudah terkenal di masyarakat luas, dengan begitu anda juga bisa mengetahui apakah kualitas produk tersebut benar-benar bagus atau tidak. karena produsen yang telah memiliki nama besar dalam industry pasti memiliki banyak pengalaman. jikapun produsen tersebut menerbitkan obat berbahaya justru akan membuat produk yang mereka pasarkan tidak laku dan bangkrut. Jadi, kecil kemungkinan produk tersebut mengandung bahan-bahan berbahaya yang dilarang.

  • Mempunyai izin dari BPOM dan cari informasi sebanyak mungkin

Hal ini sangat penting dilakukan sebelum anda membeli obat pelangsing herbal. Pilih produk yang sudah mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan untuk memastikan  bahwa bahan yang terkandung didalamnya benar-benar layak untuk dikonsumsi. Tidak ada salahnya anda meluangkan waktu sebentar untuk melihat label di pelangsing tersebut untuk memastikan bahwa obat tersebut aman dari segi kacamata BPOM.

Dengan kecanggihan internet, anda bisa mencari tahu detail tentang pelangsing tersebut  dan mendapatkan review atau testimony dari oaring-orang yang dapat memberikan pertimbangan kepada anda terhadap pelangsing yang akan dibeli.

  • Teliti kandunganya

Kandungan dalam pelangsing herbal patut diselidiki untuk mengetahui apakah terdapat kandungan yang berbahaya dan benar berbahan herbal alami.

  • Tidak Tergiur dengan harga murah

Jangan karena merasa harga suatu produk tersebut murah maka anda langsung membelinya. Ada yang berpendapat bahwa harga suatu produk akan sebanding dengan kualitasnya. Terlebih jika menjanjikan berat badan akan turun dalam waktu yang singkat dan tanpa melakukan banyak usaha, sudah pasti produk tersebut wajib dicurigai.

Baca juga artikel menarik lainnya di obatperawatan.com

  • Konsultasikan kepada dokter

Jika anda masih ragu maka sebaiknya anda konsultasikan kepada dokter yang ahli dibidangnya. Dokter akan membimbing anda untuk mengetahui kebenaran pelangsing herbal tersebut.

Itulah beberapa tips memilih pelangsing herbal yang aman untuk dikonsumsi. Keamanan adalah segala-galanya dibandingkan iming-iming untuk mendapatkan hasil yang bagus untuk tubuh anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *