Macam – Macam Obat Tumor Ganas Tradisional

By | May 8, 2017

Mendengar kata penyakit mungkin sudah tidak asing di dengar dalam kehidupan sehari-hari. Banyak macam-macam penyakit yang disebabkan oleh beberapa faktor. Misalnya , udara kotor, cuaca ekstrim, air yang dikonsumsi kotor dan beberapa  faktor lainnya. Bahkan dari beberapa penyakit masih banyak penyakit yang sangat berbahaya, salah satunya adalah penyakit tumor. Dalam penyakit tumor,  jika tidak cepat di obati maka akan menyebabkan terjadinya penyakit Tumor Ganas. Jadi, Penyakit Tumor Ganas adalah sejenis penyakit tumor yang berbahaya yang dapat menjalar dan pengobatannya pun tidak cukup hanya dengan operasi, tumor ganas harus benar-benar mati sampai ke akarnya, jika tidak maka sel tumor ganas bisa tumbuh kembali. Penyebab penyakit tumor ganas ini adalah kumpulan dari berbagai faktor misalnya faktor genetik (keturunan), faktor lingkungan (radiasi dan volusi), dan faktor pola makan (makanan yang di konsumsi tidak sehat). Gejala yang di alami oleh si penderita tumor selain gampangnya merasa kedinginan, akan mudah mengalami yang namanya gampang lelah, demam, hilangnya nafsu makan, mudah berkeringat, turunnya berat badan, tidak enak badan, dan lain-lain. Selain gejala tersebut, kesehatan akan terus memburuk tanpa tahu apa yang menjadi penyebabnya. Biasanya tumor akan menampakan gejala ketika sudah memasuki stadium tiga bahkan lanjut. Pengobatannya pun ada yang melalui operasi atau memilih untuk mengkonsumsi obat – obatan tradisional. Sekarang, mari kita jelaskan macam – macam obat tumor ganas tradisional dan manfaatnya.

baca juga: Macam-macam Obat Tumor Tradisional

Berikut beberapa obat tumor ganas tradisional yang sering di gunakan :

  • Kulit Manggis

Kulit Manggis bahwasannya mengandung kandungan zat xanthone, mangostin, garsinon, flavanoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dan kandungan paling utamanya ada pada kulit manggis dimana terdapat kandungan zat xanthone tersebut, yang tertinggi yaitu 40 persen dan berperan sebagai efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia), kanker hati, serta membunuh penyakit tumor ganas dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

  • Daun Sirsak

Daun Sirsak memiliki keunggulan yang hebat. Khasiat dan manfaat yang paling dikenal dari daun sirsak tersebut adalah sebagai anti kanker atau tumor ganas. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang disebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit tumor ganas (kanker). Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi modern yang dapat membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak juga bisa membunuh sel-sel bagi 12 jenis kanker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *