Menyembuhkan Diabetes Dengan Obat Diabetes Alami

By | February 22, 2017

Penyakit diabetes termasuk salah satu penyakit yang cukup berbahaya yang menyerang manusia, yang harus dihindari sedini mungkin. Kenali penyebabnya dengan banyak membaca info kesehatan, juga berkonsultasi dengan dokter pribadi Anda. Diabetes, adalah penyakit yang  diakibatkan dengan tidak mampu mengendalikan kadar gula berlebih di dalam darah. Gejala-gejala dini penyakit ini, biasanya dimulai. Berat badan Anda menurun drastis. Gampang lelah. Sering merasa gatal-gatal berlebih.Penglihatan si penderita kerap kabur. Luka yang sulit sembuh.Jika Anda sering mengalami gejala di atas. Anda kemungkinan terserang penyakit diabetes. Segeralah berobat dan cari info mengenai obat diabetes.

Menurut study kesehatan yang berkembang. Penyakit ini, dibagi dua jenis. Yang pertama jenis diabetes basah, yang kedua jenis diabetes kering.  Diabetes jenis basah menyebabkan menyebabkan penyakit lain pada penderita seperti stroke dan lain-lain dan jenis diabetes kering tubuh si penderita tidak dapat memproduksi insulin secara maksimal.

Beberapa langkah untuk menanggulangi penyakit diabetes, bisa juga dengan cara pengobatan herbal alami yang terdapat pada tumbuhan alam. Yang insyallah bisa mengurangi atau mencegah datangnya diabetes.  

A.Bawang:

Banyak dari kita yang kekurangan informasi, kalau bawang cukup bermanfaat bagi obat penyakit ini. Salah satu obat diabetes ini, sangat berguna, menurut para pakar, mampu mencegah kerusakan insulin, membantu kadar gula dalam darah cukup maksimal, dan melepaskan insulin.

B.Kunyit:

Kunyit memang sudah terkenal sebagai obat diabetes yang terbilang manjur dan ampuh semenjak dulu. Nenek moyang kita, pun tak luput dalam mengobati diabetes dengan cara menggunakan kunyit sebagai penangkalnya.

Baca juga: Tanaman Obat Diabetes Herbal

C.Daun Sambiloto

Dari namanya mungkin terdengar asing bagi sebagian besar masyarakat umum. Ya Daun Sambiloto, memiliki khasiat yang bagus untuk mengobati penyakit diabetes. Kandungan yang terdapat pada daun sambiloto cukup bermanfaat. Walaupun rasa daun ini sangat pahit. Tapi berkhasiat.  Menurut ahli, kandungan flavonoid pada daun pahit ini, juga dapat membantu tubuh untuk memproduksi insulin

D.Buncis:

Sayuran buncis juga bisa diterapkan sebagai obat untuk penyakit diabetes Anda secara alami. Karena bisa mengurangi gula darah Anda. Cara mengolah  buncis sebagai obat untuk diabetes adalah dengan mencampurkan buncis dan air lalu direbus sampai benar-benar matang/Kemudian Anda bisa langsung meminum dengan cara disaring terlebih dahulu sampai maksimal. Gunakan sampai maksimal.

E.Ginseng

Ginseng, ternyata juga ampuh melawan penyakit diabetes yang kerap menganggu tubuh Anda. Kandungan dalam ginseng terdapat nutrisi yang bagus untuk melawan segala penyakit di dalam tubuh Anda. Termasuk diabetes. Untuk itu, disarankan bagi Anda, untuk mengonsumsi ginseng setiap hari, dengan maksimal. Karena kandungan ginseng dapat menstabilkan kadar gula dalam darah dan juga meningkatkan kadar insulin dalam tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *