Obat Kanker Alami

By | November 15, 2016

Obat Kanker Alami—Kanker, seperti yang banyak telah diketahui, merupakan salah satu penyakit yang mematikan di muka bumi ini. Yang selamat darinya, akan menjalani terapi kemo yang menakutkan dan tidak menyenangkan. Maka dari itu, banyak orang yang beralih kepada obat-obatan herbal atau kembai ke alam. Beberapa tumbuhan herbal dipercaya dapat mengobati kanker secara alami.

Berikut obat kanker alami yang bisa mengobati kanker.

  • Kunyit Putih

Dalam kunir putih terkandung Ribosome Inacting Protein yang mampu menonaktifkan perkembangan sel kanker, merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Serta memblokir pertumbuhan sel kanker.

  • Air Perasan Temu Lawak

Dalam temulawak mengandung curcumol dan curdione yang bersifat anti tumor dan anti kanker. Tanaman ini bisa meninkatkan efek mematikan sel kanker ketika dilakukan kemoterapi.

  • Daun Dewa

Daun Dewa atau Gynura Divaricata sudah lama dikenal sebagai obat herbal alami untuk kanker. Campurkan 30 gram daun dewa segar dengan 20 gram temu putih dan 30 gram jombang yang direbus dengan air 600cc. Rebus hingga air sisa separuh. Kemudian di saring dan diminum airnya.

  • Mengkudu

Daging buah mengkudu atau pace mengandung dammacanthel, zat anti kanker yang mapu melawan pertumbuhan sel abnormal pada stadium prakanker dan dapat mencegah perkembangan sel kanker. Air sari dari perasan dua atau tiga buah mengkudu dapat menjadi obat yang ampuh bagi kanker. Pilih mengkudu yang tidak terlalu masak. Kerana alkohol yang terbentuk akibat proses fermentasi pada mengkudu yang terlalu masak, dapat merusak zat-zat penting yang terkandung di dalamnya.

  • Sirsak

Graviola atau Sirsak baik daging buahnya atau daunnya, merupakan obat kanker dan tumor paling ampuh yang pernah ditemukan umat manusia. Kekuatannya 10.000 kali lipat dari terapi kemo. Pohon sirsak merupakan pohon ajaib. Khasiat dari buah dan daun sirsak ini memberikan efek anti tumor dan anti kanker yang snagat kuat dan terbukti secara medis menyembuhkan segla jenis kanker dan tumor. Buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasite/ cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik. Riset membuktikan pohon ajaib ini dan buahnya dapat menyerang sel kanker dengan aman. Salah satu unsur kimia yang terkandung di dalamnya, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel-sel kanker dengan baik. Mereka hanya menyeleksi dan menyerang sel jahat kanker saja. Sementara sel-sel yang sehat tidak tersentuh. Tidak seperti terapi kemo yang membabat semua selnya tanpa memilih sel baik atau pun sel jahat. Sehingga berdampak negatif pada lambung dan kerontokan rambut. Graviola mampu melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh kemo terapi. Sehingga pasien akan mendapati kesegaran dalam tubuhnya. Terhindar dari rasa mual, dan kerontokan rambut.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *