Obat Kanker dengan Cara Meditasi

By | December 8, 2016

Salah satu jenis penyakit yang banyak ditakuti oleh masyarakat adalah kanker, karena hingga saat ini masih banyak orang yang merasa kesulitan untuk mengobati kanker. Bahkan, tak jarang para penderita kanker merasa putus asa karena harus meminum beragam obat kanker, menjalani kemoterapi, namun tak juga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Namun, kini penderita kanker memiliki secercah harapan dengan adanya pengobatan kanker menggunakan meditasi. Pengobatan kanker dengan meditasi ini telah dibuktikan oleh Titiek Puspa yang telah berhasil sembuh dari kanker rahim lewat meditasi.

Sudah beragam obat kanker  dikonsumsi dan beragam jenis pengobatan dijalani oleh Titiek Puspa, bahkan ia pun terbang hingga ke Singapura untuk mengobati penyakit kankernya ini, akan tetapi karena merasa tak juga menemukan kesembuhan, akhirnya Titiek Puspa memilih untuk kembali ke Indonesia.

Hingga akhirnya Titiek Puspa memilih untuk melakukan meditasi agar penyakitnya bisa sembuh. Sebenarnya, cara pengobatan dengan meditasi ini sudah ada sejak lama, namun tak banyak orang yang mau melakukannya. Padahal, penyembuhan penyakit dengan meditasi ini apabila dilakukan secara sungguh-sungguh dan teratur bisa mendatangkan kesembuhan seperti yang diinginkan.

Jika dilihat lebih mendalam, sebenarnya beragam penyakit yang ada dalam tubuh berasal dari pikiran, dengan bermeditasi, maka gangguan yang ada dalam pikiran bisa dibersihkan sehingga proses penyembuhan penyakit bisa dilakukan lebih cepat.

Dengan meditasi, maka seseorang akan mampu menyelaraskan diri dengan alam, adanya keselarasan tersebut nantinya mampu memberikan dampak positif pada otak, tubuh, serta sistem syaraf.  

Ketika Titiek Puspa menjalani meditasi untuk menyembuhkan penyakit kankernya, ia membuka aura positif dalam dirinya dan mengharapkan kesembuhan  dari Allah SWT. Kepasrahannya kepada Yang Maha Kuasa pun memberikan energi positif sehingga Titiek Puspa bisa mendapatkan kesembuhan atas penyakitnya.

Untuk langkah-langkah meditasinya, bisa dilakukan dengan cara berikut ini: Posisikan tubuh dalam kondisi rileks dan duduk meditasi, lanjutkan berdoa memohon kesembuhan menurut kepercayaan dan keyakinan masing-masing. Lakukan pernapasan apa adanya, kemudian rasakan setiap bagian demi bagian yang ada dalam tubuh, baik itu tubuh bagian luar, maupun tubuh bagian dalam. Setelah mendapatkan ketenangan, mulai arahkan pikiran pada bagian tubuh yang sakit, kemudian diam di satu tempat. Rasakan setiap hal yang muncul, sadari sesuatunya dalam keadaan seimbang, buang segala amarah, kebencian, serta dendam yang ada dalam diri.

Ketika meditasi, jangan melamun, jangan pula memikirkan hal-hal di masa lalu atau di masa depan. Apabila napas terasa berat, usahakan untuk tenang. Setelah setengah jam, akhiri meditasi dengan doa dalam hati, ‘saya ingin sembuh’.  Lakukan latihan ini setiap hari selama 45 menit.

Obat kanker dengan cara meditasi ini tentunya layak dicoba, karena dalam meditasi, ada usaha serta doa yang dilakukan. Sehingga usaha untuk sembuh dari penyakit kanker pun semakin lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *