Obat Kanker Payudara Dengan Konsumsi Buah – Buahan

By | April 26, 2017

Obat Kanker Payudara Dengan Konsumsi Buah – Buahan – Kanker payudara adalah jenis kanker yang menyerang bagian payudara wanita. Meskipun bebepara kasus menunjukan bahwa penyakit ini menyerang juga kaum pria tetapi dilihat dari data statistik penyakit ini lebih cenderung menyerang kepada kaum wanita. Sampai saat ini obat untuk kanker payudara masih belum ditemukan, selain dari pengobatan lewat kemoterapi atau sinar radiasi masih belum cukup untuk mematikan penyakit dari kanker payudara. Ada banyak penyebab timbulnya kanker payudara diantaranya karena faktor keturunan dan faktor gaya hidup yang tidak sehat. Dua faktor tersebut pemicu utama terjadinya kanker payudara. Selain metode medis, banyak juga penderita pada penyakit ini memilih menggunakan metode pengobatan alternatif salah satunya mengkonsumsi buah – buahan.

Di sini akan dijelaskan secara singkat obat kanker payudara dengan mengkonsumi buah – buahan, berikut penjelasannya :

baca juga: Mengenal Tanaman Catharanthus Roseus Sebagai Obat Kanker Payudara

  • Kulit Buah Manggis

Mungkin salah satu buah ini sudah tidak asing lagi didengar untuk pengobatan jenis kanker apapun. Karena kandungan dari kulit buah manggis ini memiliki zat xanthone sebanyak 40%, senyawa ini dapat memperbaiki jaringan sel – sel yang rusak. Karena memilki zat lain selain xanthone yaitu antioksidan yang tinggi, buah ini mampu mengobati kanker payudara.

  • Buah Sirsak

Buah ini pun sama dengan buah sebelumnya sudah tidak asing di mata masyarakat yang mengetahui bahwa bisa mengobati jenis – jenis kanker. Sirsak juga disebut sebagai buah kesehatan karena dari mulai bunga, daun, kulit, akar dan buahnya sendiri sangat bermanfaat bagi kesehatan. Dengan dilakukannya penelitian bahwa menemukannya 34 jenis senyawa cytotoxic di daun buah sirsak. Senyawa – senyawa tersebut terbukti dan bermanfaat untuk membunuh sel – sel tubuh yang mengalami pertumbuhan tidak normal atau kanker. Selain itu,daun sirsak mengandung zat annonaceous acetogenins yang 10.000 lebih kuat dalam membunuh sel-sel kanker payudara dari pada pengobatan medis. Dan disarankan untuk berkonsultasi ke terapis atau dokter sebelum mengkonsumsi buah sirsak guna menghindari efek alergi dan efek terbalik dari obat yang sudah dikonsumsi.

  • Buah Mahkota Dewa

Buah ini berasal dari Papua yang mengandung banyak senyawa alkaloid, saponin, dan flavanoid.  Dan juga mengandung senyawa polifenol yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Untuk sembuh dari kanker payudara, minumlah ramuan buah mahkota dewa yang ditambah kapsul ramuan daun dewa serta umbinya selama tiga bulan setiap hari. Daging buah mahkota dewa juga memiliki antioksidan yang bisa mengobati kanker. Banyak orang yang setelah mengkonsumsi tanaman buah ini secara rutin, banyak penderita yang merasakan kesakitan dan benjolan di payudaranya hilang. Ekstrak mahkota dewa dapat menghambat pertumbuhan sel leukimia sampai dengan 50% setelah masa inkubasi 48 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *