Obat Kanker Tradisional dan Alami

By | December 9, 2016

Kanker merupakan salah satu penyakit yang paling berbahaya. Kanker merupakan tumor ganas yang berupa sel yang tumbuh di luar kendali dan terus berkembang sehingga dapat merusak sel lain. Kanker dapat menyerang bagian tubuh mana saja, mulai dari mulut, leher, buah dada, hidung, usus, jantung, dan organ-oragan tubuh vital lainnya, sehingga kanker harus segera ditangani agar tidak menggerogoti sel lain secara lebih luas. Jika tidak diatasi sejak dini, maka kanker akan menyebar dan menggerogoti ke organ-organ tubuh lain sehingga orang yang terkena kanker dapat berakibat pada kematian. Mengobati kanker dikenal mahal karena harus menggunakan alat-alat canggih seperti kemoterapi yang tentu beayanya tidaklah murah. Demi mengobati penyakit kanker, banyak orang penderita kanker yang memilih pengobatan alternatif untuk menghemat beaya karena memang tidak mampu untuk berobat menggunakan peralatan canggih. Terdapat beberapa resep warisan nenek moyang yang digunakan sebagai resep pencegah kanker dan mengobati kanker. Berikut ini akan diulas mengenai obat kanker tradisional dan alami dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan di sekitar kita.

  • Ramuan Daun Benalu

Benalu memang sering dianggap sebagai tanaman yang tidak berguna dan bahkan disebut dalam pepatah sebagai tanaman yang hanya merepotkan tanaman lain. Namun, ternyata keberadaan benalu memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, salah satunya untuk mencegah dan mengobati kanker. Caranya, ambillah daun dan bunga benalu (sebagian msyarakat menyebutnya sebagai kemladean). Cuci hingga bersih dan kemudian rebus dengan kurang lebih tiga gelas air. Tunggu hingga mendidih dan air akan menjadi berwarna lebih kehijauan. Dinginkan air rebusan daun dan bunga benalu tersebut dan kemudian minumlah. Untuk mengurangi rasa pahit pada air rebusan tersebut, Anda dapat menambahkan madu murni maksimal satu sendok makan (jangan sampai rasa madunya lebih dominan). Minumlah ramuan tersebut sehari dua kali, maka pertumbuhan sel-sel kanker yang jahat akan bisa dicegah.

  • Ramuan Daun Ceremai, Daun Pepaya, dan Daun Belimbing

Selain ramuan dari benalu, ramuan dari campuran daun ceremai, daun pepaya, dan daun belimbing juga bisa digunakan untuk mencegah dan mengobati kanker skala ringan. Caranya, ambillah daun ceremai muda, daun pepaya muda, dan daun belimbing yang masih baru bersemai, masing-masing sebanyak tiga genggaman tangan. cuci daun-daun tersebut hingga bersih dan kemudian rebuslah di air heingga mendidih. Rebusan air ramuan tersebut ditunggu hingga dingin kemudian minumlah setiap pagi dan sore. Ramuan tersebut cukup ampuh untuk obati kanker.

Selain mengkonsumsi ramuan-ramuan obat kanker tersebut secara rutin, biasakan untuk memiliki gaya hidup sehat dengan banyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan. Mandilah secara teratur dua kali sehari. Selalu berpikiran prositif juga akan sangat membantu penderita kanker dalam menjalankan kehidupannya, sehingga akan lebih siap dan tegar dalam menjalani kehidupan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *