Obat Pelangsing Herbal Alami Yang Aman

By | January 24, 2017

Memiliki tubuh ideal dan langsing merupakan impian semua wanita. Memiliki tubuh yang ideal bisa membuat rasa percaya diri meningkat. Bahkan untuk mewujudkan impiannya tersebut banyak wanita yang rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Obat pelangsing herbal alami merupakan salah satu solusi yang aman untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Selain mengkonsumsi obat pelangsing herbal, untuk menjaga berat badan tetap ideal dan menghindari berat badan naik dengan drastis adalah dengan menjaga pola makan, olahraga secara teratur agar lemak di dalam tubuh terbakar. Selain itu mengkonsumsi buah, sayuran dan rutin minum air putih setiap hari.

Ada banyak obat pelangsing tubuh yang justru membahayakan kesehatan. Itu sebabnya jika Anda menggunakan obat pelangsing sebaiknya pilih yang menggunakan bahan alami yang aman bagi kesehatan. Obat yang terbuat dari bahan alami terbukti tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Selain itu obat alami tidak akan menimbulkan efek ketergantungan.

Kelebihan obat pelangsing alami lainnya adalah mudah di dapat dan harganya juga relatif murah. Nah, berikut ini adalah cara membuat obat pelangsing alami yang bisa Anda buat sendiri di rumah

Jeruk Nipis dan Teh

Obat pelangsing herbal pertama yang berkhasiat dan aman adalah ramuan jeruk nipis yang dicampur dengan teh. Ramuan ini terbukti dapat menurunkan berat badan secara efektif. Hal ini karena kedua bahan tersebut mengandung zat antioksidan, serat dan vitamin C yang mampu memecahkan lemak di dalam tubuh.

Bahan-bahannya:

  • Satu buah jeruk nipis yang sudah matang
  • Daun teh yang sudah kering atau bubuk teh sebanyak satu sendok makan.
  • Air putih satu gelas.

Cara membuatnya:

Cara membuat ramuannya sangat mudah, pertama-tama rebus daun teh dengan air putih yang sudah disiapkan. Diamkan hingga mendidih. Setelah mendidih saring air rebusan sampai di dapatkan 1 gelas.

Selanjutnya masukkan perasan jeruk nipis pada air rebusan teh tersebut lalu aduk hingga rata. Minum ramuan tersebut 2 kali sehari secara rutin.

Kemuning, Temu Giring Dan Buah Mengkudu

Cara melangsingkan tubuh dengan bahan alami lainnya adalah dengan menggunakan temu giring, kemuning dan mengkudu. Ketiga tanaman herbal tersebut dipercaya dapat melangsingkan tubuh dengan cepat.

Bahan-bahannya:

  • ½ rimpang temu giring
  • Daun kemuning satu genggam
  • Daun mengkudu satu genggam
  • 1 gelas air putih matang.

Cara Membuatnya:

Cara membuatnya sangat mudah, pertama-tama cuci hingga bersih ketiga bahan tersebut lalu potong kecil-kecil dan tumbuk hingga halus. Setelah selesai tambahkan air agar lebih mudah dihaluskan. Peras dan ambil perasan air tersebut untuk kemudian diminum. Agar hasilnya lebih maksimal minum pelangsing herbal tersebut secara rutin dua kali sehari, pagi dan sore hari setengah gelas. Selamat mencoba!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *