Obat Tumor Jinak dengan bahan Alami

By | August 10, 2018

Di jaman modern seperti sekarang ini banyak macam macam penyakit salah satunya tumor. Tumor adalah istilah umum untuk menjelaskan adanya pertumbuhan massa (solid/padat) atau jaringan abnormal dalam tubuh. Penyebab tumor ini sebenarnya belum diketahui dengan jelas, tapi pertumubuhan sel tumor dipengaruhi oleh beberapa faktor. Namun saat ini juga sudah muncul obat tumor yang cuku mujarab dengan bahan alami.

Obat Tumor Jinak dengan bahan Alami

Tumor ada 2 jenis yaitu tumor ganas dan tumor jinak. Meskipun tumor jinak tidak seberbahaya tumor ganas yang lebih mengacu pada kanker, tapi tumor jinak perlu diwaspadai karena dapat berkembang dan merusak jaringan, syaraf, dan organ lainya.

Jika anda mengidap mengidap penyakit tumor jinak, ada kesempatan kesembuhan yang aman dan efektif selain dengan operasi yaitu dengan menggunakan  obat tumor berbahan alami tradisional. Yuk intip obatnya :

  • Daun sirsak

Dari jaman nenek moyang kita daun sirsak dikenal sebagai obat untuk beberapa penyakit seperti kanker, diabetes, asam urat, hipertensi dan beberapa jenis penyakit lainya tak terkecuali penyakit tumor. Selain untuk mengatasi tumor, daun sirsak juga dapat dimanfaatkan untuk mencegah terbentuknya tumor dalam tubuh. Perlu beberpa langkah untuk membuat obat tumor dengan daun sirsak, seperti berikut ini :

  • Pertama, siapkan 10-14 helai daun sirsak yang sudah dicuci bersih
  • Rebus daun sirsak ke dalam yang berisi air sekitar 600 cc
  • Sebaiknya jangan merebus daun sirsak dengan panci yang berbahan dasar aluminium atau plastik, tapi usahakan dengan gerabah atau panci berbahan tanah
  • Rebus hingga mendidih dan tunggu banyaknya air dalam wadah tersisa sekitar 200cc air panas
  • Pisahkan daun sirsak dengan air rebusan, lalu tunggu sampai bisa dikonsumsi
  • Konsumsilah secara rutin setidaknya 2x dalam sehari untuk mendapatkan hasil  yang lebih optimal

Baca juga artikel menarik lainnya di obatperawatan.com

  • Ekstrak kulit manggis

Cara selanjutnya untuk menghilangkan tumor jinak dalam tubuh  yaitu dengan menggunakan ekstrak kulit manggis, berbagai penelitian mengungkapkan bahwa dalam kulit manggis terdapat senyawa xhantone yang mempunyai pusat antioksidan sangat tinggi. Senyawa ini mampu menyembuhkan beerbagai penyakkit berbahaya seperti kista, kanker, diabetes dan tumor jinak . namun kulit manggis juga mengandung toksin sehingga jika tidak diolah dengan cara yang tepat dan benar akan menyebabkan keracunan. Jadi anda harus mengetahui cara mengolahnya lebih mendalam.

  • Bunga Rosella

Bunga rosella juga dapat digunakan sebagai obat tumor jinak yaitu pada kelopak bunganya. Hasil studi menemukan banyak kandungan yang bermanfaat pada kelopak bunganya. Terdiri dari vitamin dan mineral yang sangat baik untuk menghambat proses pertumbuhan tumor jinak. Caranya dengan meminum air rebusan bunga rosella secara rutin minimal 1 kali dalam sehari.

Inilah sedikit penjelasan mengenai obat tumor tradisional yang aman dan efektif untuk  membantu anda menyembuhkan penyakit jenis ini. Semoga dengan ulasan diatas bisa memberikan refrensi kesahatan untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *