Obat Tumor Payudara Dengan Bahan Herbal Alami

By | January 17, 2017

Obat tumor payudara bahan alami adalah obat-obatan yang terbuat dari bahan alami seperti tanaman yang proses pembuatannya dengan cara tradisional. Tumor payudara adalah penyakit yang terdapat di payudara berupa benjolan. Penyebab tumor payudara bisa karena faktor genetic, bisa juga karena gaya hidup yang tidak sehat.

Cara mencegah tumor payudara adalah dengan menjaga pola makan dan hidup yang tertib dan sehat. Tumor payudara dapat diobati dengan cara medis ataupun dengan cara tradisional. Dalam artikel ini kita akan membahas cara mengobati tumor payudara dengan cara tradisional dan bahan-bahan alami.

Seperti kita ketahui, ada banyak kelebihan jika menggunakan obat herbal alami, diantaranya adalah tidak mengakibatkan efek berbahaya karena tidak mengandung bahan kimia, lebih hemat biaya karena bahan-bahannya mudah ditemukan. Apa saja obat tumor payudara dari bahan alami? Simak ulasannya berikut ini.

Menggunakan Daun Tapak Dara

Obat tradisional untuk mengobati tumor payudara salah satunya adalah dengan menggunakan daun tapak dara. Cara pembuatannya sangat mudah, pertama-tama daun tapak dara di cuci hingga bersih, kemudian direbus. Setelah selesai direbus saring dan ambil airnya. Agar hasilnya maksimal ramuan daun tapak dara sebaiknya diminum secara teratur dan rutin. Ramuan ini sangat aman tanpa meninggalkan efek samping.

Menggunakan Daun Dewa

Obat tradisional lainnya untuk mengobati tumor payudara adalah dengan menggunakan daun dewa. Cara membuatnya sangat mudah yaitu: pertama-tama daun dibersihkan, lalu direbus. Setelah selesai direbus saring dan ambil airnya.

Untuk hasil yang maksimal minum air daun dewa secara rutin dan teratur. Daun dewa merupakan obat herbal tradisional yang ampun menyembuhkan tanpa ada efek samping.  

Menggunakan Kunyit Putih

Obat penyakit tumor payudara berikutnya adalah dengan menggunakan kunyit putih. Caranya dengan direbus, lalu diambil airnya. Sama seperti obat alami lainnya, agar hasilnya maksimal harus diminum secara teratur dan rutin.

Menggunakan Temulawak

Obat tradisonal mengobati tumor payudara berikutnya adalah dengan ramuan temulawak. Cara membuat ramuannya sama dengan cara membuat ramuan lainnya yang sebelumnya sudah kita bahas, yaitu dengan cara dibersihkan terlebih dulu lalu direbus hingga matang.

Setelah di rebus ambil airnya dan minum secara teratur. Ramuan ini terbukti berkhasiat mengobati tumor payudara dan tidak meninggalkan efek samping yang membahayakan.

Menggunakan Buah Mengkudu

Buah mengkudu memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah untuk mengobati tumor payudara. Cara membuat ramuannya dengan cara di rebus atau bisa juga dengan cara dibuat minuman jus yang ditambah sedikit madu agar tidak terasa rasa pahitnya. Minum ramuan mengkudu secara teratur dan rutin agar hasilnya lebih efektif.

Selain ramuan di atas masih banyak obat tumor lainnya yang terbuat dari bahan alami, seperti bawang putih yang caranya bisa dimakan langsung atau dihaluskan dengan blender.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *