Perbandingan Antara Cream Herbal Dan Cream Pabrik

By | July 29, 2018

Menjadi cantik adalah dambaan bagi setiap wanita. Wanita melakukan berbagai upaya untuk terlihat canik dan menarik. Kecantikan wanita salah satu ukurannya yang dipegang orang Indonesia salah satunya ketika seorang wanita memiliki kulit wajah yang putih. Sehingga wanita seringkali menggunakan krim untuk membuat wajahnya terlihat putih. Cream herbal untuk memutihkan kulit bisa anda jadikan pilihan bagi anda.

Perbandingan Antara Cream Herbal Dan Cream Pabrik

Kami tidak melarang untuk menggunakan produk pabrik agar kulit wajah anda putih. Tapi anda perlu hati-hati menggunakan creamyang denga cepat dapat merubah tampilan kulit anda. Karena tidak semua cream aman bagi kulit anda. Untuk lebih amannya kami lebih menyarankan untuk menggunakan Cream herbal.

Kandungan Cream Pemutih Dan Efek Sampingnya

Lalu bahan apa yang ada pada cream pemutih buatan pabrik yang dapat berbahaya bagi diri Anda yang sebaiknya anda hindari. Berikut kami paparkan bahan dari cream pemutih jika dipakai berlebihan akan membahayan kulit anda.

  • Merkuri

Merkuri menyebabkan pemebluh darah kapiler akan membesa, dan membuat aliran darah ek kepembuluh darah kapiler akan meningkat. Sehingga akan membuat wajah anda meradang dan akan terlihat merah serta terasa nyeri.

  • Asam retinoat

Senyawa ini memang digunakan untuk menghilangkan noda-noda hitam di wajah. Sehingga wajah tampak lebih bersih dan putih. Tapi zat ini juga memiliki efek samping terutama jikadipakai secara berlebihan. Kulit menjadi sensitif yang mengakibatkan kulit memerah, gatal-gatal, bahkan terasa panas.

  • Kalium hidroksida

Zat ini digunakan untuk mengatur tingkat keasaman kulit. Zat ini akan memiliki efek samping buruk ketika digunakan dalam kadar yang tinggi. Akibat yang ditimbulkan adalah iritasi kulit dan mata.

Cream Herbal untuk wajah anda

Tidak hanya bahan di atas yang mempunyai efek samping yang buruk. Tapi bahan-bahan lain yag tidak saya sebutkan juga memiliki efek samping yang tidak kalah merugikan. Maka dari itu kami menyarankan anda untuk lebih memilih cream herbal untuk memutihkan wajah, yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Di antara cream yang bisa anda buat adalah :

  • Campuran madu dan kopi

Dengan paduan bahan yang mengandung fruktosan dan anti oksidan akan membuat kulit anda kencang dan cerah.

Baca juga: Jangan Asal Pilih Cream Herbal, Pertimbangkan Hal Ini Agar Tetap Aman!

  • Campuran jeruk nipis dan madu

Paduan fruktosa dan vitamin C yang dikandung, cream herbal ini bisa membuat kulit anda mendapkan nutrisi yang menjadikan kulit anda semakin cerah dan kenyal.

  • Tepung beras

Tepung beras yang dipadu dengan susu murni bisa membuat mengangkat kulit mati di wajah dan membuat wajah semakin kencang.

Di atas telah kami paparkan bahan yang dikandung oleh cream pemutih pabrik dan cream herbal untuk kulit anda. Tampil cantik adalah keinginan dan hak setiap wanita. Tapi untuk tampil cantik terserah bagi anda untuk memilih yang mana. Apakah menggunakan cream buatan sendiri atau buata pabrik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *