Prenagen, Produk Nomor 1 dengan Harga Susu Ibu Hamil yang Terjangkau

By | November 19, 2018

Kebutuhan nutrisi ibu hamil mulai dari nutrisi pokok dan juga vitamin serta mineral yang baik untuk sang buah hati dan juga ibu hamil sendiri. Kebutuhan ibu hamil ini tidak akan terpenuhi jika ibu hamil mual dan muntah diawal kehamilan. Tentunya dengan keadaan seperti itu, ibu hamil akan kekurangan asupan yang memperburuk kondisi kesehatan ibu hamil dan janin. Salah satu cara mengatasi mual saat hamil muda adalah dengan tetap makan, namun jangan terlalu banyak, karena ditakutkan akan muntah jika kondisi perut penuh.

Berbagai cara mengatasi mual saat hamil tentunya menjadi solusi jitu bagi ibu yang mengalami morning sickness yang sangat menganggu kegiatan sehari-hari. berikut beberapa cara mengatasi mual saat hamil muda :

  1. Mengurangi dan Menghindari Makanan Berlemak

Cara pertama yang bisa ibu hamil lakukan adalah dengan mengurangi makan-makanan yang berlemak seperti soto, rawon, nasi padang, dan lainnya. Ibu hamil menggantinya dengan makan makananya sayuran ataupun rujak agar nutrisi juga tetap terpenuhi selama kehamilan.

 

  1. Yoga

Aktivitas fisik juga tetap diperlukan oleh ibu hamil agar badan tetap terjaga kesehatannya. Salah satu olahraga yang dirokemendasikan adalah yoga khusus ibu hamil. Jika ibu hamil tidak ada waktu untuk melakukan yoga ibu hamil tetap bisa melakukan aktivitas fisik dengan cara jalan kaki. Selain melakukan aktivitas fisik, untuk menghindari mual, ibu hamil harus selalu positive thinking terhadap kehamilannya karena jika stres maka akan mempengaruhi keadaan kesehatan janinnya.

 

  1. Minum Susu

Banyak susu untuk ibu hamil yang direkomendasikan untuk menghilangkan mual dan muntah. Beberapa produk ini tidak membuat ibu hamil enek sehingga waktu meminumnya ibu hamil tidak akan mual. Salah satu susu ibu hamil yang bisa kamu konsumsi adalah :

Prenagen Mommy

Produk susu ibu hamil yang satu ini lumayan banyak dikonsumsi oleh ibu hamil di Indonesia. Produk ini terdiri dari 2 varian yaitu Prenagen Mommy dan Prenagen Emesis. Kedua varian tersebut bisa dikonsumsi untuk ibu hamil muda. Berbagai varian rasa bisa menjadi pilihan ibu hamil untuk mengurangi rasa mualnya yaitu :

  • Prenagen Rasa Coklat

Rasa coklat adalah varian yang paling menjadi favorit untuk mengembalikan mood ibu hamil. Dengan mood yang baik maka ibu bisa terhindar dari mual dan muntah selama kehamilan. Varian ini juga mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu hamil dan juga janin.

Harga susu ibu hamil rasa coklat dengan kemasan 200 gr ini adalah Rp43.000.

  • Prenagen Rasa Stroberi

Varian rasa stroberi ini mengandung vitamin C yang bagus untuk memperbaiki daya tahan ibu hamil. Selain itu, kesegaran dari varian rasa ini akan membuat ibu hamil semangat dalam menjalani aktivitas hariannya.

Harga susu ibu hamil rasa stroberi dengan kemasan 200 gram dan 400 gram adalah Rp41.000 dan Rp76.000.

  • Prenagen Rasa Moka

Susu Prenagen Mommy dengan kemasan 200 gr ini merupakan perpaduan dari rasa kopi dan coklat. Varian rasa ini cocok untuk dikonsumsi ibu hamil yang sedang mengalami mual.

Harga Prenagen Mommy rasa moka dengan kemasan 200 gram dan 400 gram adalah Rp41.000 dan Rp73.000.

  • Prenagen Rasa Vanilla

Susu Prenagen Mommy dengan kemasan 200 gr ini kaya akan kandungan antioksidannya yang bagus untuk kondisi janin dan ibu hamil. Harga yang dibandrol dari Prenagen varian rasa vanilla adalah Rp40.000

 

 

Ketika ibu hamil merasakan mual pada waktu pagi hari, sebaiknya melakukan beberapa hal ini :

  • Sebaiknya bangun tidur lebih awal, karena dengan kondisi pagi yang masih fresh maka ibu bisa terhindar dari mual di pagi hari.
  • Setelah membuka mata saat bangun tidur, sebaiknya ibu bangun secara perlahan lahan agar perut lebih terkondisikan.
  • Ibu hamil bisa menyiapkan camilan di samping kamar tidur, agar ketika bangun dan minum air putih, ibu hamil bisa langsung mengisi perutnya yang kosong.
  • Agar kondisi perut menjadi lebih nyaman, ibu hamil bisa minum minuman yang hangat setelah bangun tidur, seperti minuman jahe.
  • Jangan biarkan perut terasa kosong, setidaknya ibu hamil makan sedikit agar tidak mual.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *