Produk dan Harga Obat Kaki Pecah Pecah di Apotik

By | November 6, 2018

Kaki pecah-pecah ternyata tidak hanya terjadi saat cuaca panas, namun bisa terjadi pada ibu hamil. Hal tersebut dikarenakan membengkaknya kaki ibu hamil yang bisa menyebabkan masalah kulit lainnya seperti kaki pecah-pecah. Untuk mengobati kaki pecah-pecah, ibu hamil bisa menggunakan krim kaki untuk membuat kulit kaki menjadi lembih lembap atau ibu hamil bisa konsultasi dengan dokter apabila obat atau krimnya ada kontraindikasi dengan kehamilannya.

Cara mengatasi kaki pecah-pecah memang tidak instan dan perlu kesabaran. Ibu hamil bisa mendapatkan krim kaki di apotik dengan harga yang terjangkau.  Berikut harga obat kaki pecah pecah di apotik :

  1. Soft U Derm

Salah satu obat atau krim kaki yang tersedia di apotik adalah Soft U Derm. Krim kaki ini bekerja untuk melembabkan bagian kulit kaki yang kering. Ibu hamil bisa menggunakannya setelah mandi dengan mengoleskan pada bagian kaki yang mengalami pecah-pecah. untuk mendapatkan hasil yang optimal, kamu bisa menggunakannya setiap hari. Produk ini dibanderol dengan harga yang lumayan terjangkau yaitu sekitar Rp33.000.

 

  1. Derma Foot

Harga obat kaki pecah-pecah di apotik ini juga termasuk murah yaitu Rp 35.000. Ibu hamil bisa menggunakan derma foot untuk menghaluskan kulit kaki yang pecah-pecah. Selain itu, obat ini juga berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan berperan juga sebagai antiseptik. Sama seperti obat kaki pecah-pecah lainnya, ibu hamil bisa menggunakannya setelah mandi dengan mengoleskannya pada bagian kaki.

 

  1. Carmed Cream 20%

Bagian tumit kaki pecah-pecah lumayan menganggu ketikan beraktivitas, apalagi ibu hamil mengunakan sepatu maka akan terasa lebih sakit. Krim kaki pecah yang tersedia di apotik lumayan bervarasi salah satunya adalah carmed cream 20%. Produk ini bekerja untuk melembutkan bagian kaki yang kasar dan pecah-pecah. Ibu hamil bisa megoleskannya setiap selesai mandi. Harga produk ini juga tidak terlalu mahal yaitu Rp 41.000.

 

  1. Wipro Uzra Pandansari KVK Foot Cream

Produk krim kulit selanjutnya yang bisa kamu beli di apotik ataupun di berbagai toko online adalah Wipro Uzra Pandansari KVK. Produk ini dijual dengan harga yang terjangkau yaitu Rp15.500. produk ini mengandung vitamin E dan aquaxyl yang dapat menjaga kedar air kulit kaki sehingga kulit kaki tetap terjaga kelembapannya. Produk ini tidak hanya digunakan pada kulit kaki yang pecah, namun juga bisa digunakan untuk menghaluskan bagian lutut dan siku-siku. Walaupun murah, produk ini tidak membuat iritasi pada kaki.

 

  1. Vaseline Petrol Jelly 100 Gr

Produk ini tidak hanya bisa melembutkan kulit kaki yang pecah-pecah, namun bisa digunakan untuk mengobati luka bakar. Produk ini bekerja dalam memperbaiki kulit yang kering dan menjaganya agar tetap lembab. Cara menggunakan produk ini adalah cukup mengoleskan ke bagian kaki yang kasar ataupun pecah-pecah.  sebelum menggunakannya, sebaiknya kaki dibersihkan terlebih dahulu, agar penyerapan obat ini juga maksimal.

Untuk penyimpannya, sebaiknya ibu hamil menyimpannya di tempat yang sejuk dan kering. Harga obat ini cukup murah yaitu 19.600.

 

  1. Propolis Brazilian

Obat kaki pecah-pecah herbal ini juga bisa kamu beli di apotik. Obat ini mampu membunuh kuman yang ada di kaki dan melembutkan kulit. Obat yang berasal dari air liur lebah ini membuat kulit kakimu menjadi sediakala. Produk ini juga efektif terserap pada kaki yang pecah-pecah sehingga keadaan kulit kaki bisa lembut kembali. Harga propolis Brazilian ini cukup mahal karena manfaatnya yang sangat efektif untuk menyebuhkan kulit kering yaitu sekitar Rp300.000.

 

So, agar kakimu sehat dan lembut, gunakan produk krim kaki yang cocok untukmu ya. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *