Produk Obat Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

By | March 27, 2017

Obat Herbal – Kesehatan adalah anugrah besar yang diberikan Tuhan untuk manusia. Untuk itu kita sebagai manusia harus senantiasa menjaganya. Dengan menjaga dan merawat kesehatan kita dengan baik dan maksimal, maka hidup Anda lebih baik untuk masa depan.Dan kita wajib harus mengetahui segala penyebab timbulnya berbagai penyakit berbahaya yang kapan pun bisa menyerang kita dikarenakan kita tidak bisa menjaga kolestrol di dalam tubuh kita, seperti diabetes, kanker, stroke, maupun penyakit jantung, salah satunya disebabkan karena kolestrol kita yang terlalu tinggi. Untuk itu jagalah selalu kolestrol dalam darah Anda.

Kolestrol tinggi biasanya diakibatkan dengan pola hidup yang tidak sehat. Seperti kurangnya aktifitas olahraga, makan-makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi dan gaya hidup tidak sehat lainnya. Banyak langkah-langkah sebenarnya jika Anda mau bersabar untuk bisa mengatasi penyakit yang mematikan tersebut. Salah satunya adalah dengan mengkomsumsi ramuan obat herbal tradisional, untuk bisa menurunkan kadar kolestrol tinggi Anda. Selain sifatnya sebagai alternatif penyembuhan, dan bisa menjaga kadar kolestrol tetap terkontrol.

baca juga: “Jamkho”, Jamu Herbal Teknologi Nano untuk Usir Kolesterol Jahat

1.Sediakan daun salam segar 20 lembar dan air bersih sebanyak 600 ml

Cara penggunaannya:

Anda harus mencuci  daun salam segar tersebut sampai bersih. Setelah Anda cuci, rebuslah daun salam segar tersebut dengan air yang bersih, biarkan hingga airnya tersisa 200 ml. Lalu Anda angkat daun salam segar tersebut, dinginkan, lalu saring.

Minum ramuan hebal ini 2 x 1 hari.

2.Sediakan daun teh hijau 7 gram dan air panas 1 gelas:

Cara penggunaannya:

Seduh daun teh hijau  tersebut dengan air panas. Lalu biarkan selama 15 menit.

Lalu minumlah ramuan herbal teh selagi hangat. Lakukan secara rutin 2 x 1 kali sehari.

      Sediakan buah Mengkudu (Morinda citrifolia) matang sebanyak 3 buah. Lalu sediakan air secukupnya:

Cara penggunaannya:

Anda harus mencuci terlebih dulu sampai bersih buah mengkudu tersebut. Setelah Anda cuci Anda bisa menjadikan buah tersebut jus buah mengkudu. Lalu dikonsumsi 2 x 1 hari. Usahakan lakukan secara disipilin dan teratur.

4.Sediakan bawang putih segar 3 siung dan segelas air hangat 150 ml:

Cara penggunaannya:

Cucilah sampai bersih bawang putih, lalu Anda tumbuk sampai halus. Seduh dengan air hangat yang tadi telah Anda sediakan. Anda pun bisa meminum herbal bawang putih tersebut maksimal 2 x 1 hari.

Semua penyakit tentu ada obatnya baik medis maupun tradisional, sebagai manusia kita hanya bisa terus berdoa agar kesehatan kita terus terjaga. Sebelum penyakit-penyakit tersebut menggerogoti Anda, ada baiknya kita sebagai manusia terus menjaga gaya hidup kita dengan cara berolahraga dan makan-makanan yang sehat seperti sayur-sayuran atau buah-buahan. Mencegah penyakit datang lebih baik daripada mengobati penyakit. Semoga info obat herbal untuk menurunkan kolestrol tinggi di atas bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *