Rahasia Kecantikan Wajah Titik Puspa

By | November 17, 2016

Siapa yang tak kenal dengan Titiek Puspa? Sosok artis beberapa zaman ini telah malang melintang di dunia hiburan sejak beberapa dekade lalu. Di usianya yang hampir 8 dekade, Titiek Puspa tetap sehat, bugar, lincah meski memiliki aktifitas yang padat. Ditambah lagi kecantikan wajah Titiek Puspa pun tidak memudar, bahkan terlihat lebih muda beberapa puluh tahun. Lalu apa sebenarnya rahasia dari kecantikan wanita yang sering disapa Eyang Titiek Puspa ini? Berikut rahasia lengkapnya:

  1. Tidak Konsumsi Obat Berlebihan

Obat merupakan solusi ketika tubuh merasakan keadaan yang kurang sehat. Meski begitu, Titiek Puspa tidak mengkonsumsi obat yang berlebihan, apalagi obat kimiawi. Karena apabila terlalu banyak obat kimiawi yang masuk ke dalam tubuh dapat memberikan efek samping pada penuaan wajah.

  1. Konsumsi Obat Herbal

Untuk menjaga kesehatan tubuh, Titiek Puspa lebih sering mengkonsumsi obat tradisional atau obat herbal seperti jamu. Cara kerja obat herbal memang tidak memberikan hasil nyata secara langsung, akan tetapi dengan mengkonsumsi obat herbal secara rutin maka akan dapat berdampak positif pada kulit dan wajah sehingga bisa terlihat awet muda.

  1. Air Putih

Semua orang tentunya tahu jika air putih memiliki banyak manfaat bagi tubuh, namun tak banyak orang yang memiliki kesadaran untuk mengkonsumsinya secara rutin. Padahal, bagi wanita, air putih bisa membuat tampilan wajah dan kulit lebih segar, sebagai contohnya adalah Titiek Puspa yang masih terlihat cantik di usia senjanya, hal ini karena ia rutin meminum air putih setiap hari.

  1. Konsumsi Buah dan Sayur

Buah dan sayuran sangatlah penting untuk menunjang kesehatan tubuh, ini juga menjadi salah satu cara Titiek Puspa untuk menjaga kecantikan wajah, yaitu dengan mengkonsumsi buah serta sayur secara teratur setiap hari.

  1. Hindari Teh, Kopi, dan Alkohol

Bagi sebagian orang, ada yang memiliki kebiasan untuk minum alkohol, kopi, atau teh. Jika alkohol tentunya karena zat dikandungnya berbahaya bagi tubuh. Begitu juga dengan Kopi serta Teh, yang apabila terlalu banyak dikonsumsi juga membawa dampak yang tidak baik bagi tubuh. Titiek Puspa lebih suka minum dengan air putih.

  1. Selalu Bahagia

Selain faktor makanan yang masuk ke dalam tubuh, kecantikan seorang wanita juga didasarkan dengan keadaan mental dan psikologinya. Wanita yang selalu merasa gembira, senang, dan selalu tersenyum, tentunya akan bisa memberikan dampak yang positif pada kecantikan diri. Bukankah orang yang cepat marah dan emosi memberikan dampak buruk bagi tubuh? Hal ini pula yang selalu dilakukan oleh Titiek Puspa, ia selalu bahagia dan menikmati hidupnya.

Itulah rahasia kecantikan wajah seorang Titiek Puspa. Tak perlu melakukan beragam operasi, karena untuk menjadi cantik sesungguhnya mudah dan murah, yang penting adalah mensyukuri segala nikmat yang dimiliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *