Rahasia Obat Tradisional yang Ternyata Dapat Mengatasi Penyakit Lupus

By | May 27, 2018

Lupus merupakan penyakit yang cukup langka dimana orang yang mempunyai sistem kekebalan tubuh tersebutlah yang diserang. Padahal seperti yang diketahui bahwa sistem kekebalan seseorang itu diperlukan untuk menjauhkan dari segala bentuk ancaman penyakit ataupun yang lainnya. Tetapi jika ada serangan penyakit lupus secara otomatis organ tubuh yang sehat akan diserang. Meskipun di Indonesia termasuk penyakit yang asing nyatanya ada beberapa orang yang mengalami hal itu. Secara otomatis memungkinkan makin banyaknya penderita jika tidak ditangani secara baik.

Rahasia Obat Tradisional yang Ternyata Dapat Mengatasi Penyakit Lupus

Lupus bukanlah penyakit yang menular tetapi bisa menjadi sebuah penyakit turunan, makanya sangat penting sekali memperhatikan kesehatan supaya terhindar dari ancaman tersebut. Banyak sekali hal-hal yang menjadi penanda penyakit tersebut datang seperti:

  1. Hampir seluruh kulit wajah muncul ruam merah yang penuh, umumnya ini terjadi jika penderita melakukan kegiatan terlalu banyak dan diluar ruangan. Untuk bercak tersebut mempunyai ukuran yang penuh serta besar, tetapi umumnya hanya ada pada bagian kulit wajah dan kulit kepala saja.
  2. Mempunyai kulit yang cukup sensitive, jadi jika sedikit terkena cahaya matahari saja akan mengalami ruam dan seperti muncul luka bakar. Hal ini secara otomatis akan membuat penderita mengalami lemas dan lelah.
  3. Sariawan pada mulut juga salah satu yang menjadi tanda adanya lupus.
  4. Mempunyai berat badan yang berlebih, mata kering, mulut dan hidung mengalami bisul dan lainnya.
  5. Sakit kepala yang berlebihan serta sering sekali memar sekalipun hanya terkena gangguan biasa pada kulit.

Diatas merupakan sedikit gambaran dari orang yang mengalami lupus, jika dibayangkan memang tidak terlalu membahayakan tetapi cukup menyiksa dan bahaya jika tidak diatasi baik. Banyak sekali pengobatan modern yang bisa Anda pilih namun dengan biaya yang mahal. Ada alternatif beberapa pengobatan secara alami penyakit lupus seperti menggunakan:

  • Kunyit.

Kandungan yang ada dalam kunyit ternyata mampu mengatasi penyakit yang disebut lupus, terutama pada kulit yang muncul ruam sehingga terhindar dari kanker kulit.

  • Green tea.

Bahan kedua Anda bisa menggunakan greentea yang bermanfaat juga untuk menghilangkan ruam sehingga tidak semakin parah.

  • Daun belimbing wuluh.

Kemudian Anda bisa menggunakan blimbing wuluh untuk mengatasi masalah tersebut, untuk hal ini bisa Anda ambil pada bagian buahnya, batang, daun dan juga bagian bunga.

Baca juga Apa Saja Penyebab Penyakit Lupus? Simak Ulasannya Berikut Ini!

Diatas adalah sedikit jenis bahan yang bisa Anda pilih untuk mengatasi masalah ruam akibat lupus. Sebenarnya ada bahan alami lainnya seperti jahe, ketela rambat, daun songgolangit dan beberapa jenis lainnya. Dengan penggunaan secara rutin secara otomatis akan membuat ruam akibat penyakit lupus semakin mereda. Lakukan pengobatan tersebut secara rutin supaya mendapatkan hasil yang paling maksimal untuk proses penyembuhan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *