Ramuan Alami Pelangsing Herbal Yang Terbukti Berkhasiat

By | February 13, 2017

Memiliki tubuh langsing dan ideal merupakan harapan semua wanita, namun tidak sedikit kaum pria yang menginginkan tubuh yang langsing. Memiliki tubuh yang ideal akan lebih mudah dan bebas bergerak aktif. Selain itu memiliki tubuh langsing bisa meningkatkan kepercayaan diri. Sekarang banyak kaum wanita yang memilih menggunakan obat pelangsing herbal alami dibandingkan mengkonsumsi obat pelangsing lainnya.

Hal tersebut karena semakin banyak wanita Indonesia yang menyadari diet sehat dengan menggunakan bahan-bahan alami dari alam. Menggunakan bahan-bahan alami sudah terbukti dapat menurunkan berat badan tanpa efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh. selain itu kelebihan pelangsing bahan alami tidak akan menimbulkan efek ketagihan atau ketergantungan.

Berbeda dengan pelangsing yang terbuat dari bahan kimia bisa menyebabkan efek yang berbahaya, seperti: gangguan pencernaan, kerusakan hati, ginjal dan membuat jantung berdegup kencang. Itu sebabnya, kami sarankan melakukan diet sehat dengan bahan-bahan alami yang tidak berbahaya. Berikut ini beberapa obat pelangsing herbal alami yang bisa Anda racik sendiri di rumah.

Ramuan Jeruk Nipis Dan Teh

Ramuan pelangsing pertama yang terbukti bisa menurunkan berat badan adalah jeruk nipis dan teh. Khasiatnya karena kedua bahan tersebut mengandung serat, zat antioksidan dan vitamin C yang membantu proses melunturkan lemak yang ada di dalam tubuh. bahan dan cara pembuatannya sangat sederhana, yaitu:

Baca juga: Obat Pelangsing Herbal Alami Yang Aman

Bahan-bahannya:

  • 1 buah jeruk nipis matang
  • 1 sendok teh, daun teh yang sudah kering atau bisa teh bubuk.
  • 1 gelas air putih

Cara Membuatnya:

Pertama-tama rebus daun teh yang sudah kering menggunakan air putih yang sudah disiapkan. Lalu diamkan hingga rebusan mendidih. Jika sudah mendidih, diankan dan saring sampai air rebusan menjadi ½ gelas. Lalu tambahkan jeruk nipis dan aduk hingga merata.

Untuk hasil yang maksimal, minum ramuan tersebut dengan rutin 2 kali sehari masing-masing setengah atau satu gelas.

Ramuan Temu Giring, Kemuning Dan Daun Mengkudu

Ramuan pelangsing berikutnya adalah menggunakan bahan temu giring, kemuning dan daun mengkudu. Ketiganya dipercaya dapat melangsingkan tubuh.

Bahan-Bahannya:

  • ½ rimpan temu giring
  • Daun kemuning 1 genggam
  • Daun mengkudu 1 genggam
  • 1 gelas air matang.

Cara Membuatnya:

Cara membuat ramuan pelangsing menggunakan ketiga bahan alami tersebut sangat mudah, pertama-tama cuci rimpang temu giring hingga bersih. Begitu juga kedua bahan lainnya di cuci sampai bersih. Lalu lanjutkan dengan potong-potong ketiga baha tersebut.

Setelah itu haluskan ketiganya sampai halus. Anda bisa menggunakan bantuan blender, lalu tambahkan air agar mudah dihaluskan. Setelah selesai peras dan ambil air perasannya untuk di minum. Agar hasilnya maksimal, minum ramuan pelangsing herbal ini secara rutin, yaitu sehari 2 kali pada waktu pagi dan sore hari, masing-masing sebanyak setengah gelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *