Ramuan Herbal Madura untuk Menambah Kejantanan Pria

By | February 7, 2017

Madura merupakan penghasil ramuan legendaris yang dikenal ampuh. Berbagai ramuan warisan nenek moyang masih dilestarikan oleh orang-orang Madura dan digunakan hingga saat ini, terutama resep pusaka keraton yang diwariskan secara turun-temurun dan ilmunya terus diajarkan untuk generasi terkini. Salah satu ramuan Madura yang paling terkenal adalah ramuan kejantanan pria. Pria Madura yang dikenal perkasa dan pekerja keras seakan tidak pernah kenal lelah tidak diperoleh secara alamiah, melainkan berkat mengkonsumsi berbagai ramuan, baik ramuan kesehatan tubuh hingga ramuan kejantanan. Untuk hal kejantanan, ramuan Madura sudah dikenal luas bahkan diekspor ke mancanegara. Di pasaran, ramuan asli Madura dikenal berharga mahal. Padahal, jika memperhatikan dari komposisi bahan yang digunakan, sebenarnya bahan-bahan ramuan tersebut dapat dengan mudah diperoleh dengan harga yang murah. Berikut ini akan diulas mengenai ramuan herbal Madura untuk menambah kejantanan pria.

Bahan-bahan yang Harus Dipersiapkan

Untuk membuat ramuan herbal penambah kejantanan pria, siapkan bahan-bahan berikut ini dengan takaran yang pas. Siapkan air kunyit sebanyak satu sendok makan, satu sendok makan madu asli, dan dua butir telur ayam kampung. Jangan satukan bahan-bahan tersebut ke dalam satu gelas sebelum menyiapkan bahan-bahan berikut ini:

Pertama, satu sendok besar merica (sekitar) butir. Kedua, satu sendok kecil lada hitam. Ketiga, 3 tangkai biji petai cina yang sudah dikeringkan. Keempat, lima siung bawang putih. Kelima, satu sendok kecil garam.

Cara Mengolah Ramuan

Setelah bahan ramuan tersebut terkumpul, lakukan langkah-langkah berikut ini. Pertama, tumbuklah merica dan lada hitam hingga halus ke dalam satu lesung (digabungkan) agar tercampur. Kemudian, tumbuk pula biji petai cina yang sudah kering hingga halus. Aduklah tumbukan bahan tersebut hingga merata. Tumbuk pula lima siung bawang putih segar hingga halus (akan menghasilkan sekitar satu sendok makan bawang putih halus). Sementara, siapkan satu gelas besar yang kosong dan masukkan kuning telur ayam kampung ke dalam gelas tersebut (putihnya dibuang/ tidak digunakan). Masukkan pula air kunyit dan madu asli tersebut ke dalam gelas. Aduklah hingga kuning telur tercampur dengan madu dan kunyit.

Langkah selanjutnya, masukkan satu sendok makan bawang putih halus ke dalam gelas, dan terakhir adalah masukkan juga tumbukan merica, lada hitam, dan biji petai cina yang ditumbuk halus dan sudah tercampur rata. Aduklah hingga rata dan mengeluarkan busa. Tampilan ramuan akan terlihat kuning kehitaman dengan bau yang agak menyengat.

Saran Penggunaan

Minumlah ramuan yang sudah diaduk rata tersebut seminggu tiga kali selama dua minggu (6 kali minum berselang dua hari sekali). Jika tidak tahan dengan rasanya, Anda bisa menyiapkan satu sendok madu yang bisa diminum sebagai penawar setelah menimum ramuan tersebut. Ramuan herbal sebagaimana dijelaskan di atas akan menambah kejantanan pria. Jika sudah berkhasiat dan merasa lebih kuat, minumlah ramuan tersebut seminggu atau dua minggu sekali untuk menjaga stamina.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *