Rekomendasi Deterjen Untuk Bayi Yang Aman

By | November 21, 2018

Banyak orang tua yang merasa sering kerepotan saat harus mengurus perlengkapan bayi, termasuk dalam mencuci baju bayi. Justru saat ini semakin banyak orang tua yang tidak tahu bagaimana cara mencuci baju bayi dengan aman, apakah dalam mencuci baju bayi dengan deterjen biasa atau menggunakan deterjen untuk bayi khusus. Dalam mencuci baju bayi dengan benar merupakan hal yang penting dilakukan agar buah hati Anda merasa nyaman dengan pakaian yang digunakan. Anda dapat mempelajarinya pada saat membeli baju bayi, perhatikan pada labelnya. Biasanya terdapat tata cara mencuci dengan benar yang telah disarankan, meskipun mencuci baju bayi dengan tangan dapat dilakukan akan tetapi akan memakan banyak waktu dan juga energi. Oleh karena itu sebaiknya pilihlah bahan baju bayi yang dapat dibersihkan dengan mesin cuci agar lebih dapat menghemat waktu dalam mengerjakan pekerjaan rumah.

Setelah mengetahui Anda perlu memperhatikan label pada baju bayi, di bawah ini terdapat rekomendasi deterjen bayi yang aman dan bebas bahan adiktif. Anda dapat menggunakan referensi ini dalam memilih deterjen yang paling tepat bagi kebutuhan bayi Anda.

  1. My Baby Liquid Detergent

Deterjen ini menjaga pakaian bayi agar tetap segar dan tidak bau, juga memiliki formula stain-fighting enzyme mampu memberishkan kotoran yang membandel pada pakaian bayi, serta ekstrak chamomille yang sering digunakan dalam deterjen-deterjen lain yang dapat menjadi anti-irritant mampu mencegah terjadinya iritasi pada kulit bayi Anda. Diperkaya dengan formula anti bakteri dan anti kuman yang terkandung di dalamnya dapat menjaga pakaian agar tetap higienis serta tidak menimbulkan bau yang kurang sedap. Dengan menggunakan deterjen ini pakaian akan tetap cerah, lembut dan terawat.

  1. Pigeon Laundry Detergent Powder

Deterjen ini tidak mengandung neon dan fosfat sehingga tidak akan membuat baju bayi Anda luntur, selain itu deterjen ini juga sangat efektif untuk dapat menghilangkan kotoran dan noda-noda yang membandel yang sering Anda temui di baju bayi. Anda dapat menggunakannya untuk merendam serta mencuci baju bayi, deterjen ini juga dapat digunakan dengan maupun tanpa mesin cuci. Dengan mengandung anti bakteri yang efektif membunuh bakteri yang menempel pada pakaian hingga 99,9%, produk ini juga terkenal ramah lingkungan serta dapat digunakan untuk mencuci baju seluruh anggota keluarga Anda.

  1. Cussons Baby Liquid Detergent

Jika Anda membutuhkan deterjen dengan wangi khas bayi maka sangat cocok apabila menggunakan deterjen ini. Deterjen dengan pH seimbang tidak mengandung pemutih sehingga ramah lingkungan. Selain itu deterjen ini menggunakan ekstrak citrus alami yang dapat menghilangkan noda tanpa menyebabkan iritasi pada kulit, ekstrak chamomile yang dapat menjaga pakaian agar tetap lembut.

  1. Little Tree Laundry Detergent

Bagi Anda yang merasa kesulitan menghilangkan busa ketika membilas pakaian bayi, deterjen ini sangat cocok untuk digunakan. Dengan kandungan ekstrak lavender dan tea tree dapat mencegah iritasi dan memanjakan kulit bayi. Formulasinya khusus untuk bayi dan dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga, deterjen ini dapat membersihkan kotoran dan mengangkat noda yang menempel pada pakaian.

Dengan pemilihan deterjen untuk bayi yang tepat maka Anda sudah tidak perlu khawatir dengan kebersihan pakaian yang dikenakan buah hati Anda setiap harinya. Rekomendasi deterjen bayi yang terdapat di atas dapat Ada jadikan pilihan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda. https://review.bukalapak.com/mom/demi-cegah-kulit-bayi-iritasi-ini-panduan-mencuci-baju-bayi-baru-lahir-18079

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *