Tanaman Ampuh Sebagai Obat Kanker Kelenjar Getah Bening

By | April 4, 2017

Obat Kanker – Banyak dari kita, selalu berdoa agar kita terhindar dari segala macam penyakit yang membahayakan. Salah satu penyakit yang membahayakan adalah Limfoma atau penyakit kanker kelenjar getah bening. Penyakit kanker kelenjar getah bening, adalah penyakit yang berbahaya bagi manusia. Oleh karena itu, kita harus senantiasa menjaga tubuh kita dari penyakit kanker yang terkenal sangat mematikan tersebut.

Menurut pakar kesehatan, banyak faktor seseorang mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening, penyakit ganas ini berkaitan dengan sistem limfatik di dalam tubuh seseorang. Yaitu sistem yang berperan untuk melindungi sistem kekebalan tubuh. Penyakit ini biasanya diakibatkan karena pola hidup yang kurang sehat, dan mengkonsumsi  minuman yang mengandung alkohol berlebihan.

Banyak gejala yang muncul apabila Anda terkena penyakit ini, pertama mengalami penuruan nafsu makan, berat badan menurun, berkeringat terus menerus di malam hari, dan mengalami  pembesaran dibagian kelenjar getah bening yaitu leher, bawah ketiak, dan pangkal paha.

Memang banyak alternatif pengobatan dalam menyembuhkan penyakit tersebut atau paling tidak menimilisir penyakit tersebut, bisa dengan medis dan bahan penyembuh obat kanker alami. Maka dengan sigap Anda harus segera menangani penyakit tersebut agar kemungkinan sembuh lebih besar, salah satunya dengan obat yang berasal dari tanaman-tanaman yang alami. Sebagai berikut.

  • Daun Adas

Tanamanan Daun Adas adalah salah satu jenis tanaman yang bermanfaat untuk bahan penambah masakan. Ternyata daun adas memiliki khasiat yang bermanfaat dan ampuh sebagai bahan obat kanker getah bening. Karena di dalam tanaman ini mengandung  anethofuran dan carvone. Daun Adas ini juga mempunyai kandungan bahan aktif untuk membantu mengatasi sekaligus untuk menyembuhkan penyakit kanker kelenjar getah bening dengan alami.

Cara Menggunakan Tanaman Daun Adas:

   Siapkan biji adas sebanyak 2 gram.

   Rebus biji adas menggunakan air sebanyak 200 cc air.

   Biarkan sampai mendidih.

   Saring kemudian dinginkan.

   Air rebusan siap diminum.

  • Sarang Semut

Tanaman ini berasa dari daerah Timur Indonesia, tepatnya di Papua. Enzim yang  ada pada kandungan sarang semut terdapat di tengah sarang semut ini mampu dijadikan sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai penyakit membahayakan, termasuk sebagai obat kanker kelenjar getah bening alami. Tanaman ini juga memiliki kandungan bahan aktif yang melimpah seperti anti kanker yang disebut pula dengan flavonoid.

Tanaman sarang semut juga memiliki kandungan anti oksidan, tookoferol dan juga polifenol. Dan rupanya kandungan flavonoid bermanfaat untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker. Kandungan tersebut bertindak untuk menghambat siklus pemecahan sel.

Caranya cukup mudah dan sederhana untuk menggunakan sarang semut sebagai obat kanker kelenjar getah bening. Yakni dengan meminum air rebusan sarang semut dengan teratur serta dengan dosis yang dianjurkan. Anda dianjurkan untuk meminum air rebusan ini sebanyak 4  sampai 8 gelas sehari .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *