Tips Kecantikan Agar Badan Langsing dan Singset

By | December 29, 2016

Terdapat banyak cara yang ditempuh para wanita agar bisa memiliki tubuh ideal, mulai dari rajin berolahraga, melakukan senam secara rutin, bahkan menerapkan program diet agar berat badannya tidak melebihi berat badan idealnya. Usaha-usaha tersebut tentu dijalankan dengan sangat ketat agar upaya mereka agar memiliki badan ideal dapat berhasil dan terwujud. Padahal, memiliki tubuh yang ideal bisa dilakukan dengan mengandalkan obat-obatan herbal. Selain lebih aman karena tidak mengandung bahan kimia, melangsingkan badan dengan obat herbal juga tidak perlu melakukan usaha yang terlalu keras dan tidak menguras keringat. Berikut ini adalah tips kecantikan agar badan langsing dan singset.

Banyak perempuan yang menjalankan program khusus untuk memiliki tubuh yang ideal, misalnya lebih banyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan dibandingkan dengan mengkonsumsi daging, mengurangi porsi makan, dan bahkan mengatur pola makan dengan menentukan waktu-waktu makan tertentu. Sebenarnya, para wanita yang ingin tampil singset tetap bisa memiliki tubuh singset jika mengikuti tips kecantikan berikut ini.

Pertama, jika terpaksa harus makan dalam porsi yang banyak dan mengkonsumsi makanan-makanan yang mengandung lemak dan berserat, misalnya ketika menghadiri undangan pesta, imbangilah makanan berat tersebut dengan rebusan bahan-bahan sebagai berikut, yaitu: buah pace yang sudah matang sebanyak satu buah, tiga potong lempuyang, tiga potong bangke, jeruk nipis seukuran kelereng besar satu buah, asam tua satu buah, dan satu tangkai daun kemuning jati.

Semua bahan yang telah disebutkan di atas dicuci hingga bersih kemudian direbus hingga mendidih. Khusus untuk jeruk nipis, dipotong menjadi empat bagian terlebih dahulu sebelum direbus, atau bisa juga diperas ke air rebusan menjelang mendidih. Saringlah air rebusan dari berbagai tanaman alami tersebut dan minumlah selagi masih hangat. Selain berfungsi untuk mengurangi lemak, ramuan tersebut juga berfungsi sebagai pembersih kotoran bandel yang menempel pada usus atau sebagai pembersih usus. Kegemukan, selain disebabkan oleh pola makan, tidak jarang juga disebabkan karena ususnya tidak bersih dan dipenuhi oleh sisa olahan makanan yang menempel dalam waktu yang lama.

Kedua, jika Anda merupakan wanita yang tidak memiliki masalah dengan pola makan dan termasuk orang yang hati-hati dalam menjaga makanan, Anda bisa tampil lebih singset dengan cara menerapkan kiat-kiat sebagai berikut, yaitu: sediakan satu hari dalam seminggu hanya mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan, tidak boleh mengkonsumsi daging merah atau turunan daging merah sama sekali (seperti sosis, nugget, dll). Kalaupun ingin makan selain sayur dan buah, sebaiknya mengkonsumsi ikan laut yang dikukus, jangan digoreng dengan minyak. Anda boleh makan sayur, buah, dan ikan laut sepuas-puasnya, dengan catatan tidak boleh dicampur dengan makanan lain, terutama nasi.

Jika menerapkan tips kecantikan ini dengan teratur, badan para wanita akan lebih singset dan bahkan bisa digunakan sebagai metode diet yang alami. Jangan lupa untuk mengimbangi kiat-kiat di atas dengan berjalan kaki setidaknya sepuluh menit setiap pagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *