Tips Kecantikan, Membuat Wajah Lebih Cerah dan Alami!

By | March 30, 2017

Berita Tips Kecantikan Terbaru – Membuat wajah cantik, cerah dan alami ternyata mudah. Kalau kita tahu bahan-bahan alami apa saja yang memang cocok untuk membuat kulit wajah lebih cantik dan indah.

Pada artikel sebelumnya kami telah menjelaskan beberapa bahan-bahan alami yang bagus untuk kulit wajah seperti Air Kelapa, Jeruk Nipis, Lemon. Nah dalam tips kecantikan kali ini kami akan menambahkan bahan-bahan alami yang juga kerap mudah ditemukan dan cocok untuk kulit wajah Anda seperti Paprika, Ketimun, dan Kentang.  

Solusi alami yang sangat efektif dan dapat memberikan wajah Anda bersinar dan indah. Berikut adalah panduan keindahan alami (tips cantik alami untuk wajah) bagi Anda untuk membawa cahaya kecantikan kembali di wajah Anda.

Berikut tips kecantikan dengan bahan-bahan alami

yang bisa Anda coba terapkan di rumah Anda:

  • Lada Manis (Paprika)

.Paprika ternyata juga mempunyai khasiat dan manfaat yang cukup bagus untuk perawatan wajah kulit Anda. karena bisa meningkatkan sirkulasi aliran darah di dalam wajah. Cara menggunakannya adalah pertama Anda bisa memblender paprika tersebut sampai merata. Anda bisa menggunakan paprika hijau atau merah.

Untuk membuat cream sebagai masker wajah. Lalu oleskan cram paprika tersebut  pada wajah Anda  selama 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih.

  • Ketimun

Jika Anda ingin kulit lebih sehat dan cantik, maka mentimun adalah jawabannya. Anda dapat meningkatkan kulit Anda dengan menerapkan cream dari mentimun dicampur dengan susu mentah. Ini akan memakan waktu 15 menit untuk jus mentimun meresap ke dalam kulit Anda kemudian bilas dengan air bersih. Hal ini juga membantu dalam menenangkan dan melembutkan kulit Anda.

  • Tomat

Untuk kulit bebas kerut, tumbuk dua tomat besar dan menerapkannya secara merata pada wajah Anda. Bilas setelah 20 menit dengan air dingin. Untuk membuat pembersih wajah tomat, yakni menggunakan dadih berumur satu hari dan mencampurnya dengan tomat. Terapkan paket wajah ini setiap hari di pagi hari untuk membuat wajah lebih cerah dan berkilau kulit segar untuk wajah cantik. Tomat untuk kulit bercahaya.

Perlakukan kulit berminyak dengan tomat:

Tomat mempunyai khasiat besar untuk kulit karena mereka memiliki pendingin dan sifat zat. Secara alami bersifat asam, sehingga membantu menyeimbangkan kulit dan menyingkirkan minyak yang berlebihan. Anda bisa menerapkan tomat yang sudah Anda bubuk, di wajah Anda. Biarkan kering selama 15 menit dan cuci wajah Anda dengan air hangat untuk secara alami bersinar wajah.

  • Kentang

Kentang mempunyai khasiat yang besar  dan bermanfaat untuk membuat agar kulit wajah Anda menjadi lebih putih alami wajah. Yakni dengan membuat Kentang menjadi jus. Jus kentang dapat digunakan sebagai pemutih alami bagi kulit. Cara membuat: parut satu buah kentang dan tambahkan satu sendok teh madu, campur lalu oleskan pada kulit . Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air. Bahan alami ini cocok untuk semua jenis kulit agar tampak lebih bercahaya dan cantik alami. Anda bisa mencobanya di rumah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *