Tips Kecantikan Wajah Alami Dalam Menghilangkan Jerawat!

By | April 5, 2017

Bagi banyak penderita jerawat, prospek hidup bebas dari noda jerawat dengan mudah dapat menyebabkan lemari merek penuh dengan obat  krim kimia dan obat-obatan anti jerawat. Sementara perawatan tips kecantikan wajah alami di bawah ini mungkin menawarkan hasil yang masikmal, cepat dan kuat,.

Bagi mereka yang menginginkan alternatif yang aman untuk menyingkirkan bekas luka atau jerawat mungkin bisa mencoba beberapa solusi tips kecantikan wajah alami ini sebagai berikut:

baca juga: 4 Tips Kecantikan Untuk Wanita Segala Usia Secara Alami

  1. Aloe Vera

Gel segar lidah buaya merupakan sumber potensial dari vitamin yang dapat membantu menyembuhkan kulit, menghilangkan bekas luka dan jerawat di wajah. Aloe sangat lembut, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kulit yang bisa rusak atau menjengkelkan. Juga, karena lidah buaya adalah suatu pelembab alami yang bisa membuat wajah lebih indah, itu akan membuat kulit Anda terlihat dan merasa lebih lembut dan sehat.

Sementara gel lidah buaya dapat ditemukan di setiap toko obat atau apotek, aloe organik segar yang terbaik dan tanaman lidah buaya cukup  mudah untuk ditemukan dan membutuhkan hampir tidak ada pemeliharaan untuk tumbuh bahkan tanpa menggunakan pupuk atau pestisida kimia.

Jika Anda memilih untuk menggunakan lidah buaya segar untuk memerangi bekas jerawat Anda, Anda bisa mengambil sepotong kecil dari satu daun lidah buaya, mengupas daging lidah buaya luarnya untuk mengekspos gel di dalamnya, dan pijat lembut ke kulit Anda. Untuk hasil terbaik, biarkan gel direndam dalam air setidaknya tiga puluh menit sebelum mencucinya.

  1. Baking Soda

Baking soda adalah barang rumah tangga biasa dengan ratusan kegunaan, termasuk kemampuan untuk membantu menyembuhkan bekas luka. Baking soda terdiri dari kristal natrium bikarbonat yang lembut mengelupaskan kulit bila digunakan sebagai cream pembersihan. Hanya dicampur beberapa sendok teh baking soda dengan air yang cukup untuk membentuk cream kental kemudian pijat ke kulit di mana terdapat bekas luka jerawat. Setelah diterapkan pada wajah, Anda harus mendiamkan campuran selama satu atau dua menit. Hal ini akan memungkinkan soda untuk membersihkan pori-pori dan membantu mencegah noda pada wajah Setelah beberapa menit, basuh wajah dengan air hangat dan oleskan pelembab alami yang baik seperti minyak zaitun. Lakukan hal tersebut setiap hari sekali, untuk hasil yang bagus!

  1. Mentimun

Mentimun adalah bahan populer dalam tips kecantikan wajah untuk perawatan yang baik dan berkhasiat . Sayuran ini tidak hanya super hydrating, mentimun juga mengandung vitamin A, vitamin C, dan magnesium – yang semuanya bagus untuk kulit Anda. Untuk menggunakan pengobatan ini untuk menyembuhkan bekas jerawat hanya mengambil sebuah mentimun organik, lalu dipotong beberapa iris mentimun, dan taruh mentimun yang sudah dipotong tersebut di kulit bekas luka atau jerawat  Anda. Setelah tiga puluh menit, lalu Anda buang irisan mentimun tersebut dan bilas wajah dengan air dingin. Ulangi setiap hari perawatan tersebut, pagi dan malam hari,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *