Turunkan Berat Badan Dengan Obat Pelangsing Herbal

By | August 3, 2018

Obat herbal saat ini menjadi solusi terbaik untuk mendapatkan tubuh yang lebih sehat, hal ini juga bertujuan untuk mengurangi obat obatan kimia. Banyak orang yang terutama untuk para wanita yang ingin tubuhnya langsing terkadang mereka memilih untuk menggunakan cara cepat. Namun cara cepat tersebut menggunakan obat obatan kimia. Hal ini tentunya tidak akan baik untuk organ tubuh lainnya, sebaiknya pilih obat pelangsing herbal dengan racikan sendiri.

Turunkan Berat Badan Dengan Obat Pelangsing Herbal

Saat ini sudah banyak sekali racikan obat pelangsing dengan bahan bahan herbal cocok untuk anda para wanita yang menginginkan tubuh ideal. Terkadang banyak orang memilih menggunakan kimia karena proses perubahannnya yang lebih cepat. Memang untuk ramuan tradisioal alami dengan adanya racikan rempah rempah tersebut membutuhka proses tidak cepat. Anda harus menggunakan secara rutin dan bersabar. Kalian yang tinggal di Indonesia dengan kekayaan alamnya tidaklah sulit untuk menemukan obat pelangsing herbal. Banyak sekali ramuan tradisional yang bisa di proses secara alami untuk obat pelangsing.

Beberapa Ramuan Tradisional Obat Pelangsing Herbal

Bagi kalian para wanita yang menginginkan tubuh ideal dan langsing sebaiknya hindari obat obatan kimia yang berdampak ke organ lainnya. Sebaiknya anda menggunakan obat pelangsing herbal yang tidak memberikan efek samping. Berikut ini beberapa obat pelangsing dengan ramuan tradisional :

  • Ramuan obat pelangsing dari bahan Delima Putih

Demila putih yag memiliki nama latin Punica Granatum ini memiliki manfaat keputihan dan juga untuk melangsingkan tubuh. Buah tersebut cocok untuk ramuan tradisional pelangsing karena adanya kandungan alkaloida, gula dan tanin. Bahkan untuk batang atau kulitnya sendiri juga memiliki manfaat untuk peluruh dahak, pengelat dan pencahar.

  • Ramuan dengan bahan Rimpang Kunyit, Daun Sirih, Biji Jintan Hitam dan Madu

Untuk ramuan obat pelangsing berikutnya adanya racikan dari beberapa bahan yang di proses untuk menjadi ramuan yang ampuh. Bahan yang digunakan yakni rimpang kunyit, daun sirih, madu dan kunyit hitam. Dari beberapa bahan tersebut semuanya mudah untuk didapatkan, hanya satu yang sulit yakni Biji Jintan. Namun saat ini juga banyak di apotik ataupun di toko toko jamu ramuan tradisional sudah banyak dijual.

  • Ramuan obat pelangsing bahan Jeruk Nipis dan Teh

Jeruk nipis dan teh ini termasuk dalam salah satu obat herbal yang memiliki kashiat begitu banyak. Salah satunya yakni untuk obat pelangsing herbal, namun jeruk nipis ini akan diracik dengan teh. Dalam racikannya teh harus direbut dulu hingga mendidi, setelah itu disaring dan ditambah dengan jeruk nipis.

Baca juga artikel menarik lainnya di obatperawatan.com

Itulah beberapa ramuan tradisional yang bisa anda terapkan untuk mendapatkan tubuh langsing dan sehat. Sebenarnya masih banyak lagi obat pelangsing herbal yang bisa anda gunakan, namun ulasan diatas tentunya akan menyajikan manfaat besar bagi kita untuk hidup sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *