Virus Berbahaya Dan Paling Mematikan Yang Ada Di Bumi

By | September 20, 2018

Virus berbahaya merupakan salah satu hal yang paling ditakuti oleh setiap orang. karena memang seperti yang kalian tahu bahwa virus merupakan hal yang sangat berbahaya dimana tidak semua virus yang terdapat di bumi ada antivirus atau penawaranya. Biasanya virus merupakan salah satu penyebab timbulnya suatu penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Virus Berbahaya Dan Paling Mematikan Yang Ada Di Bumi

Dan virus sendiri terdiri dari berbagai tingkatan ada yang ringan seperti virus yang bia menyebabkkan penyakit flu. Dan ada juga virus berbahaya seperti ebola yang memang sampai sekarang masih sulit untuk mencari antivirusnya. Dan perlu kalian ketahui bahwa selain ebola ternyata diluar sana masih banyak lagi virus virus mematikan yang bisa menyerang tubuh manusia.

Dan pastinya kalian tidak ingin terjangkit berbagai virus berbahaya tersebut bukan. Maka dari itu kalian harus lebih berhati hati untuk menjaga kesehatan tubuh kalian. dan untuk menambah wawasan serta pengetahuan kalian maka berikut ini akan saya berikan beberapa daftar virus berbahaya dan mematikan yang ada di bumi. Beberapa virus tersebut antara lain yaitu sebagai berikut.

Pertama, virus Marburg yang telah teridentifikasi sejak tahun 1967 dimana virus ini sangat mirip dengan ebola dengan ciri ciri demam tinggi dan pendarahan. Yang mana apabila terjangkit virus yang satu ini bisa berujung pada kematian. Yang kedua yaitu ada virus ebola dimana wabah ebola pertama kali terjadi pada tahun 1976. Perlu kalian ketahui bahwa virus ini menyebar melalui kontak dengan caira tubuh, darah, atau jaringan dari orang tau juga hewan yang terjangkit virus ebola.

Yang ketiga yaitu virus rabies yang ada sejak tahun 1920 dimana virus ini bisa merusak otak dan juga bisa menyebabkan penyakit yang buruk. Namun kalian bisa sedikit bernafass lega karena sekarang ini telah ditemukan vaksin antirabies dan juga antibody untuk melawan rabies. Dan perlu kalian tahu bahwa virus ini biasanya enyebar melalui gigitan hewan yang terkena rabies.

Yang keempat ada HIV dimana sampai saat ini virus ini masih menjadi pembunuh nomor satu di dunia. Dimana diperkirakan telah ada 36 juta orang yanag meninggal karena terjangkit virus HIV ini. dimana penyakit ini masih menjadi pembunuh nomor satu terutama bagi negara yang berpenghasilan rendah. Misalkan di sahara afrika hampir 1 dari 20 orang dewasa di sana terkena HIV positif.

Baca juga artikel menarik lainnya di obatpenawaran.com

Yang kelima yaitu cacar dimana pada tahun 1980 majelis kesehatan dunia mengumumkan bahwa dunia telah terbebas dari penyakit yang satu ini. dimana selama ribuan tahun manusia telah melawan cacar dan penyakit ini bisa menewaskan 1 dari 3 orang yang terinfeksi. Demikian itu tadi beberapa informasi yang bisa saya sampaaikan terkait dengan virus berbahaya semoga informasi tadi bermanfaat buat kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *